Profil dan akreditasi jurusan Politeknik Swadarma Jakarta

Mutiara Buat mahasiswa Bulan ini “Pendidikan adalah senjata paling mematikan di dunia, karena dengan itu Anda dapat mengubah dunia” – Nelson Mandela
Profil dan akreditasi jurusan Politeknik Swadarma Jakarta – Bagi anda yang sedang mencari infomasi tentang Politeknik Swadharma Jakarta, silahkan baca sekilas informasi tentang profil dan akreditasi jurusan Politeknik Swadarma berikut ini.

Profil
Politeknik Swadarma adalah salah satu perguruan tinggi yang berada di Jakarta Indonesia.Politeknik Swadharma merupakan lembaga pendidikan tinggi di bawah naungan yayasan danar dana swadarma, suatu yayasan pensiunan BNI.Politeknik Swadharma mulai di buka pada tahun 1993.Kampus Utama Politeknik Swadhrma Jakarta berada di Jl. RS. Fatmawati Kav D3 No.115 Clindak.

Visi
Menjadi penyelengara pendidikan vokasi yang senantiasa mampu memenuhi kebutuhan dunia bisnis atau industri.

Misi
  1. Mendidik, mengembangkan dan menghasilkan lulusan tingkat madya yang memiliki keterampilan sesuai dengan bidang keilmuan dan keahliannya, serta mempunyai daya saing.
  2. Memberikan kontribusi terbaik untuk memenuhi standar kualitas tenaga kerja yang di perlukan dunia industri.
  3. Menghasilkan lulusan yang mempunyai daya saing dan bisa di kembangkan guna mengantisipasi perubahan lingkungan bisnis dan atau teknologi yang sangat cepat.

Tujuan
  1. Menghasilkan SDM yang memiliki kemampuan yang relevan dengan bidang bisnis atau teknologi dan perubahan lingkungan di masa depan.
  2. Sasaran
  3. Dihasilkan lulusan / tenaga kerja tingkat madya yang  memiliki kemampuan dan keterampilan sesuai dengan standar Industri.
  4. Kemampuan dosen dan karyawan meningkat, sehingga dapat dengan cepat beradaptasi terhadap perubahan dan perkembangan lingkungan, kerjasama dengan berbagai pihak meningkat, baik kegrjassama dengan pemerintah daerah, asosiasi, profesi, institusi pendidikan, maupun industri.

Berikut ini daftar akreditasi jurusan Politeknik Swadarma Jakarta beserta masa berlakunya.
  1. Akuntansi ( D3 ) ( Akreditasi C ) ( Berlaku hingga 26-09-2019 ) ( Status masih berlaku )
  2. Ilmu Administrasi Niaga ( S1 ) ( Akreditasi C ) ( Berlaku hingga 09-07-2015 ) ( Status masih berlaku )
  3. Keuangan dan Perbankan ( D3 ) ( Akreditasi C ) ( Berlaku hingga 02-04-2014 ) ( Status dalam tahap Re-Akreditasi dan telah mengajukan Re-Akreditasi pada 23-12-2015 )
  4. Teknik Elektronika ( D3 ) ( Akreditasi C ) ( Berlaku hingga 28-08-2014 ) ( Status kadaluarsa )
  5. Teknik Industri ( D3 ) ( Akreditasi C ) ( Berlaku hingga 06-08-2015 ) ( Status kadaluarsa )

Nah, itulah sekilas informasi tentang profil dan akreditasi jurusan Politeknik swadarma jakarta, semoga bermanfaat.
Untuk informasi lainnyadapat anda lihat di website resmi Politeknik Swadharma jakarta di www.poltek-swadharma.ac.id
Artikel Terkait:

Politeknik Swadarma Jakarta, Akreditasi Politeknik Swadarma Jakarta, Jurusan Politeknik Swadarma Jakarta, Akreditasi Jurusan Politeknik Swadarma Jakarta.
Mutiara Buat mahasiswa Bulan ini “Pendidikan adalah senjata paling mematikan di dunia, karena dengan itu Anda dapat mengubah dunia” – Nelson Mandela

0 Response to "Profil dan akreditasi jurusan Politeknik Swadarma Jakarta "

Post a Comment