Profil dan akreditasi jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Sint Carolus

Profil dan akreditasi jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Sint Carolus – Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Sint Carolus, silahkan baca sekilas informasi tentang profil dan akreditasi jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Sint Carolus berikut ini.
Artikel Terkait :
Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Sint Carolus, akreditasi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Sint Carolus, jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Sint Carolus, akreditasi jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Sint Carolus.


Profil
Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Sint Carolus adalah salah satu perguruan tinggi bidang kesehatan yang berada di Jakarta.Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Sint Carolus berada di Jl. Salemba Raya No.41 Jakarta Pusat.

Visi
Menjadi lembaga pendidikan tinggi kesehatan khatolik yang berwawasan global dan berkarakter unggul, sebagai pusat pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam bidang kesehatan, saksi cinta kasih tuhan kepada sesama manusia dan lingkungan alam.

Misi

  1. Mengembangkan diri terus menerus agar mampu menumbuhkan sivitas akademik yang unggul guna menghasilkan tenaga kesehatan yang kompeten, proffesional, beriman dan bermoral tinggi.
  2. Menjadi pusat pengembangan ilmu dan teknologi melalui penelitian dan berbagai kegiatan akademik lainnya di bidang kesehatan serta tanggap terhadap permasalahan kontemporer di bidang kesehatan.
  3. Mengembangkan upaya pemberdayaan masyarakat melalui layanan kepada masyarakat dengan berbagai cara sesuai dengan hakekatnya sebagai bagian dari masyarakat dan komunitas akademik, serta memberikan kepedulian khusus terhadap mereka yang papa.
  4. Mengembangkan penghayatan spritualitas karya terekat suster – suster cinta kasih carolus boromeus dalam penciptaan lingkungan akademik yang kondusif, di jiwai oleh semangat cinta kasih, nilai kejujuran, kedisiplinan, peka dan peduli, tangguh dan percaya diri.

Berikut ini daftar akreditasi jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Sint Carolus beserta masa berlakunya.

  1. Kebidanan ( D3 ) ( Akreditasi B ) ( Berlaku hingga 29-06-2017 ) ( Status masih berlaku )
  2. Keperawatan ( D3 ) ( Akreditasi B ) ( Berlaku hingga 29-06-2017 ) ( Status masih berlaku )
  3. Gizi ( D3 ) ( Akreditasi C ) ( Berlaku hingga 27-07-2017 ) ( Status masih berlaku )
  4. Ilmu Keperawatan ( S1 ) ( Akreditasi B ) ( Berlaku hingga 27-07-2017 ) ( Status masih berlaku )
  5. Keperawatan ( S2 ) ( Akreditasi C ) ( Berlaku hingga 23-10-2019 ) ( Status masih berlaku )

Nah, itulah sekilas informasi tentang profil dan akreditasi jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Sint Carolus, semoga bermanfaat.
Informasi lainnya yang berkaitan dengan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Sint Carolus dapat anda lihat di website resminya di www.stik-sintcarolus.ac.id
0 Komentar untuk "Profil dan akreditasi jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Sint Carolus "

Back To Top