Info Akreditasi jurusan Institut Study Islam Fahmina Cirebon

Mutiara Buat mahasiswa Bulan ini “Pendidikan adalah senjata paling mematikan di dunia, karena dengan itu Anda dapat mengubah dunia” – Nelson Mandela
Institut Study Islam Fahmina adalah salah satu perguruan tinggi dengan latar belakang keislaman yang berada di Cirebon.Bagi yang sedang mencari informasi tentang daftar jurusan serta akreditasi jurusan yang ada di Institut Studi Islam Fahmina silahkan simak paparan berikut ini.

Daftar akreditasi jurusan Institut Studi Islam Fahmina
Jenjang S1
Ahwal Al-Syaksyiah
Jurusan ahwal al-syaksiyah di Institut Studi Islam Fahmina memiliki akreditasi C.Akreditasi C ini berlaku hingga 2 mei 2019.
Ahlak dan Tasawuf
Jurusan Ahlak dan Tasawuf di Institut Studi Islam Fahmina juga  memiliki akreditasi C.Status akreditasi C jurusan ini akan berlaku sampai 27 juni 2019.

Ekonomi Syari’ah
Di Institut Studi Islam Fahmina juga memiliki jurusan ekonomi syari’ah yang terakreditasi dengan status akreditasi C.Berlaku hingga 22 mei 2019.

Filsafat Agama
Akreditasi jurusan Filsafat Agama di Institut Studi Islam Fahmina bernilai C.Status akreditasi C ini akan berlaku hingga 11 juli 2019.

Ilmu Alqur’an dan Tafsir
Akreditasi jurusan Ilmu Al – Qur’an dan tafsir di Institut Study Islam Fahmina  juga bernilai C.Peringkat akreditasi ini akan berlaku hingga 18 juni 2019.

Pendidikan Agama Islam
Untuk akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Islam di Institut Studi Islam memiliki akreditasi C dan berlaku sampai 03 agustus 2018.

Itulah daftar jurusan  yang ada di Institut Studi Islam Fahmina beserta akreditasinya.Dapat di simpulkan untuk sementara seluruh program studi yang ada di Institut Studi Islam masih memiliki akreditasi C.
Info lainnya tentang Institut Studi Islam Fahmina silahkan anda lihat di www.isif.ac.id

Mutiara Buat mahasiswa Bulan ini “Pendidikan adalah senjata paling mematikan di dunia, karena dengan itu Anda dapat mengubah dunia” – Nelson Mandela

0 Response to "Info Akreditasi jurusan Institut Study Islam Fahmina Cirebon"

Post a Comment