Cara Mengatasi anak susah makan dengan Laperma Platinum

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Tulisan kali ini adalah tentang Cara Mengatasi anak susah makan dengan laperma Platinum  – Setiap orang tua pasti menyayangi anaknya.Orang tua akan selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada buah hatinya, baik itu gizi yang cukup maupun kebutuhan-kebutuhan lainnya yang dapat menjadikan pertumbuhan si kecil lebih maksimal dan baik.


Gizi merupakan kandungan zat yang berada di dalam makanan yang digunakan untuk mempertahankan kehidupan, perkembangan dan pertumbuhan tubuh serta memelihara fungsi dan tugas organ-organ dalam tubuh.

Berdasarkan definisi di atas sudah jelas bahwa gizi sangat dibutuhkan oleh tubuh terutama untuk anak yang memang masanya untuk tumbuh dan berkembang.

Gizi yang baik untuk anak akan memberikan dampak kepada pertumbuhan anak pula.Anak akan cenderung lebih sehat, lebih aktif, lebih cerdas, dan akan menjadi anak yang luar biasa nantinya.

Akan tetapi untuk memberikan nutrisi yang paling baik tidak selamanya akan berjalan dengan lancar.Salah satu kendala yang sering terjadi adalah seringkali si anak susahmakan atau kehilangan selera makannya.Bisa jadi orang tua memiliki makanan yang bernutrisi untuk kesehatan dan pertumbuhan anak akan tetapi si anak malah tidak mau makan.Tentu ini menjadi masalah bagi orang tua si anak.

Seorang anak tidak mau makan atau kehilangan selera makan biasanya di sebabkan oleh beberapa kemungkinan seperti si anak bosan dengan makanan yang campur aduk, Munculnya sifat negatif oleh anak terhadap makanan, atau si anak lebih asyik dengan kegiatan explorasi lain, atau si anak terlalu sering memakan cemilan gurih dan manis.Semua itu di pandang dari berbagai aspek baik psikologi anak, fisik, mental dan lain-lain.

Namun jangan khawatir, untuk mengatasi anak susah makan ini dapat dilakukan dengan berbagai cara.Cara mengatasinya dapat dilakukan dengan pemberian vitamin dan perangsang nafsu makan, atau dapat dilakukan dengan terlebih dahulu mencari penyebabnya, kemudian cari solusi yang tepat berdasarkan penyebab itu.Misalkan anak yang kehilangan nafsu makannya disebabkan keseringan memakan cemilan gurih dan manis maka anda dapat memberikan solusi yang dengan menghindari untuk memberikan cemilan tersebut.Cemilan memang memiliki banyak nutrisi akan tetapi belum dapat memenuhi standar nutrisi kepada si anak sehingga cemilan memberikan efek kepada nafsu makan si anak.

Anda dapat memberikan makanan yang memiliki asupan gizi yang cukup kepada anak.Madu adalah makanan yang memiliki asupan gizi paling lengkap yang sangat bermanfaat bagi tubuh.

Saran dari saya adalah memberikan anak minuman berupa sirup dari produk milik Laperma Platinum.
Kenapa harus dari produk laperma platinum ? Bagaimana cara mengatasi anak susah makan dengan Laperma Platinum ?

Berikut Review Lengkap Produk Laperma Platinum 
Laperma Platinum merupakan suplemen nutrisi untuk tumbuh kmbang dan daya tahan tubuh anak yang dibuat dari madu afis mellifera, Sari ikan salmon, temulawak, temu ireng, dan berbagai macam bahan herbal alami berkualitas.Madu yang digunakan Laperma Platinum di proses dari madu yang terjamin keaslian kualitas dan kemurniannya.

Apa lagi ?

Laperma Platinum bebas dari bahan pengawet dan laperma platinum mengandung bahan alami yang dapat membantu mencegah datangnya penyakit.Laperma Platinum dapat membri efek menyehatkan dan perasaan segar bugar pada tubuh anak.

Lalu apa lagi ?

Sebagaimana keterangan di atas bahwa salah satu bahan dari Laperma Platinum adalah madu afis mellifera, yang mana madu sangat banyak khasiatnya terhadap kesehatan tubuh terutama untuk tumbuh kembang si buah hati.

Madu afis mellifera adalah madu yang berasal dari lebah adalah lebah eropa yang di indonesia lebih dikenal dengan lebah unggul.

Bebrapa manfaat madu yang juga merupakan bahan alami dari laperma platinum adalah sebagai berikut :

  • Madu sebagai pemanis alami

Madu memiliki kandungan fruktosa dan untuk dicerna biasanya membutuhkan waktu yg relatif lama dibandingkan ketika si anak mengkonsumsi gula biasa.Dengan begitu si buah hati akan memiliki tenaga yang lebih lama.
Madu sebagai bahan baku Laperma Platinum juga memiliki kandungan asam amino dan anti biotik.Kandungan ini sangat baik untuk balita dan mampu melwan berbagai patogen penyebab munculnya penyakit pada anak.

  • Madu sebagai bahan baku Laperma Platinum memiliki asupan gizi yang lengkap untuk pertumbuhan anak.Asupan gizi yang dapat diperoleh dari madu adalah gula fruktosa, glukosa, sukrosa, dekstrin,Vitamin B1, B2, B3, B6 , C , kalium, natrium, kalsium, magnesium, besi, tembaga, fosfor dan sulfur.Semua asupan gizi ini akan di serap oleh buah hati.Kandungan ini sangatlah bermanfaat bagi tumbuh kembangnya anak anda.
  • Selain itu juga madu memiliki fungsi penyembuhan bagi tubuh.Jika anda batuk atau memiliki luka gunakanlah madu untuk mengobatinya.
Bahan herbal lain yang ada pada produk Laperma Platinum adalah

  • Sari Ikan Salmon yang memiliki fungsimeningkatkan fungsi dan kecerdasan otak, meningkatkan kesehatan jantung, menjaga kesehatan mata dll.
  • Temulawak yang memiliki fungsi menjaga kesehatan hati dll.
  • TemuIreng yang memiliki manfaatmenambah nafsu makan dan menjaga kesehatan kulit dll.

Perlu diperhatikan bahwa anda harus tetap menjaga dosis penggunaan.
Untuk produk laperma platinum sendiri memiliki dosis sebagai berikut : 
  • Anak usia 1-3 tahun
2 x sehari
¼ sendok obat
Diminum 1 jam sebelum sarapan dan pada malam hari sebelum tidur.
Kocok sebelum diminum
  • Anak Usia 4 – 10 tahun
2 x sehari
½ sendok obat
Diminum 1 jam sebelum sarapan dan pada malam hari sebelum tidur.
Kocok sebelum diminum
  • Anak usia 11-15 tahun
2 x sehari
1 sendok obat
Diminum 1 jam sebelum sarapan dan pada malam hari sebelum tidur.
Kocok sebelum diminum

Dari setiap manfaat madu ini merupakan bahan baku alami di produk Laperma Platinum ini.Sehingga dengan kesimpulan cara mengatasi anak susah makan dengan laperma dapat di gunakan menjadi solusi terbaik ketika anak anda mengalami kehilangan gairah nafsu makannya.
Dengan mengkonsumi Laperma Platinum yang terbuat dari bahan baku madu dan bahan alami lainnya, si kecil buah hati anda akan kembali nafsu dan gairah makannya.

Tag : Event, Seo
0 Komentar untuk "Cara Mengatasi anak susah makan dengan Laperma Platinum"

Back To Top