Akreditasi Jurusan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Jendral Achmad Yani Yogyakarta

Mutiara Buat mahasiswa Bulan ini “Pendidikan adalah senjata paling mematikan di dunia, karena dengan itu Anda dapat mengubah dunia” – Nelson Mandela
Kampusdunia.com [ Akreditasi Jurusan di STMIK Jendral Achmad Yani ] – Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Jendral Achmad Yani atau STMIK Jendral Achmad Yani Yogyakarta merupakan perguruan tinggi yang berada di bawah naungan Yayasan Kartika Eka Paksi.STMIK Ahmad Yani didirikan pada  19 september 1996. 


Daftar Akreditasi jurusan di STMIK Jendral Achmad Yani Yogyakarta
Jurusan
Akreditasi
Status
Manajemen Informatika [D-III]
C
Berlaku sampai 14/12/2019
Teknik Informatika [S-1]
C
Berlaku sampai 10/01/2018

Visi, Misi dan Tujuan STMIK Jendral Achmad Yani
Visi
“Menjadi perguruan tinggi komputer yang berkualitas internasional”.
Misi
Menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang sistem teknologi informasi yang berkualitas dan berteknologi unggul, yang dikelola secara profesional dengan menjunjung tinggi  nilai-nilai ketaqwaan serta menggunakan pola pikir global dan sistem manajemen berkualitas.
Tujuan
Menghasilkan lulusan yang mempunyai kompetensi sesuai dengan tuntutan lingkunagn bisnis global serta mampu mengembangkan kompetensinya secara mandiri dan berkelanjutan; mampu menciptakan lapangan pekerjaan serta berpegang teguh pada nilai ketaqwaan, kejuangan dan kebangsaan Indonesia.

Info Tambahan
Alamat : Jalan Ring Road Barat, Banyuraden, Gamping Yogyakarta
Nomor Telepon : 0274 522 489
Fax : 0274 552 851
Website Resmi : www.stmikayani.ac.id
Catatan : Peringkat akreditasi yang kami sajikan merupakan data yang bersumber dari website resmi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Indonesia [BAN-PT]. Data ter-update nya silahkan cek secara langsung di  web BAN-PT Indonesia.
Mutiara Buat mahasiswa Bulan ini “Pendidikan adalah senjata paling mematikan di dunia, karena dengan itu Anda dapat mengubah dunia” – Nelson Mandela

0 Response to "Akreditasi Jurusan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Jendral Achmad Yani Yogyakarta"

Post a Comment