Akreditasi Jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta

Mutiara Buat mahasiswa Bulan ini “Pendidikan adalah senjata paling mematikan di dunia, karena dengan itu Anda dapat mengubah dunia” – Nelson Mandela
Kampusdunia.com – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang berada di wilayah V Yogyakarta.Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN atau STIE YKPN didirikan pada 12 september 1980.
 
Visi STEI YKPN
“Menjadi Sekolah tinggi ilmu ekonomi terbaik di Indonesia pada tahun 2030 yang diakui oleh masyarakat akademik dan masyarakat bisnis di asia tenggara.
Misi
  1. Menyelenggarakan tri dharma perguruan tinggi dalam bidang akuntansi dan manajemen untuk menghasilkan lulusan yang mampu berinovasi, profesional, berintegritas, menghargai keberagaman, dan mampu berempati.
  2. Melaksanakan kerjasama yang sinergis dengan berbagai pihak didalam dan luar negeri yang mendukung tri dharma perguruan tinggi dan tata kelola organisasi.
  3. Menyelenggarakan sistem penjaminan mutu internal yang menyeluruh untuk mendukung tri dharma perguruan tinggi dan tata kelola organisasi.

Daftar akreditasi jurusan di Sekolah Tinggi Ekonomi YKPN Yogyakarta
Nama Jurusan
Akreditasi Jurusan
Status
Pendidikan Profesi Akuntansi [Profesi]
B
Berlaku sampai 23/10/2019
Akuntansi [S-1]
A
Berlaku sampai 29/12/2016 [Dalam tahap Re-Akreditasi ]
Manajemen [S-1]
A
Berlaku sampai 08/06/2017
Akuntansi [S-2]
B
Berlaku sampai 22/11/2018
Manajemen [S-2]
B
Berlaku sampai 02/05/2019
Info tambahan mengenai Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta
Alamat : Jlan Seturan Raya Sleman Yogyakarta
Nomor Telepon : 0274 486321
Fax : 0274 486160
E-Mail :
info@stieykpn.ac.id
Website resmi : www.stieykpn.ac.id
Info terbaru dan terupdate mengenai Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN dapat dilihat di website resminya sebagiaman tertera di atas.
Mutiara Buat mahasiswa Bulan ini “Pendidikan adalah senjata paling mematikan di dunia, karena dengan itu Anda dapat mengubah dunia” – Nelson Mandela

0 Response to "Akreditasi Jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta"

Post a Comment