Info Akreditasi Jurusan Institut Pertanian (INTAN) Yogyakarta

Mutiara Buat mahasiswa Bulan ini “Pendidikan adalah senjata paling mematikan di dunia, karena dengan itu Anda dapat mengubah dunia” – Nelson Mandela
Kampusdunia.com – Institut Pertanian (INTAN) Yogyakarta merupakan salah satu perguruan tinggi di yogyakarta yang ddirikan pada 12 mei 1983.

Tulisan Terkait : Institut Pertanian [INTAN] Yogyakarta, Akreditasi Institut Pertanian [INTAN] Yogyakarta, Jurusan Institut Pertanian [INTAN] Yogyakarta, Akahreditasi Jurusan Institut Pertanian [INTAN] Yogyakarta,
Visi
Menjadi pusat pendidikan pengembangan iptek dan pusat pelatihan di bidang pertanian yang mampu bersaing di tingkat global dan berorientasi kepada sumber daya lokal.
Misi
Menyelenggarakan pendidikan, latihan , penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dibidang pertanian yang mampu menghasilkan sumber daya manusia yang profesional.
Tujuan
  1. Membentuk sarjana pertanian yang beriman dan bertaqwa, berjiwa pancasila, susila, cerdas, treampil, kreatif, serta, mampu berkomunikasi dan mampu mengamtisipasi tuntutan perkembangan serta memilik semangat kewirausahaan.
  2. Menyelenggarakan pendidikan, penelitian, pelatihan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka turut serta mempercepat kemandirian di bidang pertanian.
Daftar Akreditasi Jurusan  Institut Pertanian (INTAN) Yogyakarta
Nama Jurusan
Akreditasi Jurusan
Status
Agroteknologi [S-1]
B

Teknologi Hasil Pertanian [S-1]
B

Kehutanan [S-1]
B
Berlaku sampai 23/11/2017
Informasi Tambahan mengenai Institut Pertanian [INTAN] Yogyakarta
Alamat: Jalan Magelang KM. 5,6 Yogyakarta 55284 Indonesia
No. Telepon : 0857-9911-6090
Fax : 0274 589520 , 0274625967
Website Resmi : www.intan.ac.id
Informasi terbaru dan terupdate tentang Institut Pertanian [INTAN] Yogyakarta dapat di lihat di website resminya sebagaimana tertera di atas.
Mutiara Buat mahasiswa Bulan ini “Pendidikan adalah senjata paling mematikan di dunia, karena dengan itu Anda dapat mengubah dunia” – Nelson Mandela

0 Response to "Info Akreditasi Jurusan Institut Pertanian (INTAN) Yogyakarta"

Post a Comment