Akreditasi Jurusan Sekolah Tinggi Agama Islam Darul Qur’an Payakumbuh

Mutiara Buat mahasiswa Bulan ini “Pendidikan adalah senjata paling mematikan di dunia, karena dengan itu Anda dapat mengubah dunia” – Nelson Mandela
Kampusdunia.com [ Akreditasi Jurusan STAI Darul Qur’an ] – Sekolah Tinggi Agama Islam DARUL Qur’an adalah salah satu perguruan tinggi islam di wilayah kopertis 10, tepatnya di Provinsi Sumatera Barat – Indonesia.
Daftar akreditasi jurusan di Sekolah Tinggi Agama Islam Darul Qur’an Payakumbuh

Jurusan
Akreditasi
Status
Pendidikan Bahasa Arab [S-1]
C
Berlaku sampai 29/September/2021

Visi dan Misi STAI Darul Qur’an Payakumbuh
Visi
“Menjadi perguruan tinggi islam yang berkualitas dengan lulusan yang berakhlakul karimah, dibutuhkan oleh masyarakat serta mempunyai daya saing tinggi bersama perguruan tinggi lainnya.

Misi
Menghasilkan kader ulama yang sarjana, profesional dalam bidang ilmu agama islam terutama Al-Qur’an dan tafsir, hafal dan mampu membecanya dengan benar serta memiliki kemampuan akademik yang luas tentang bahasa arab.

Tujuan
  1. Mendidik dan membina generasi muda islam untuk cinta Al-Qur’an, membacanya dengan benar dan baik, memahami kandungannya, menghafal ayat-ayatnya serta merealisasikan semua ajarannya kedalam bentuk tindakan sehari-hari.(Al-Qur;an menjadi bacaan hafalan, ajaran, amalan, panutan, serta imam sepanjang zaman.
  2. Mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu-ilmu keislaman Al-Aqur’an, tafsir dan bahasa arab serta ilmu-ilmu kependidikan lainnya untuk mencapai kejayaan islam.
Info Tambahan
  • Alamat : Komplek MTI koto Panjang Lampasi Kota Payakumbuh Sumatera Barat – Indonesia.
  • Nomor Telepon : 075295510
  • Fax :
  • E-Mail :
  • Website Resmi : www.staidapayakumbuh.ac.id
Catatan : Peringkat akreditasi yang kami sajikan merupakan data yang bersumber dari website resmi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Indonesia [BAN-PT]. Data ter-update nya silahkan cek secara langsung di  web BAN-PT Indonesia.
Mutiara Buat mahasiswa Bulan ini “Pendidikan adalah senjata paling mematikan di dunia, karena dengan itu Anda dapat mengubah dunia” – Nelson Mandela

0 Response to "Akreditasi Jurusan Sekolah Tinggi Agama Islam Darul Qur’an Payakumbuh "

Post a Comment