Akreditasi Jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi KBP Padang Update 2017

Mutiara Buat mahasiswa Bulan ini “Pendidikan adalah senjata paling mematikan di dunia, karena dengan itu Anda dapat mengubah dunia” – Nelson Mandela
Kampusdunia.com [ Akreditasi Jurusan STIE AKBP ] – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi KBP Padang adalah salah satu perguruan tinggi di wilayah kopertis 10, tepatnya di Provinsi Sumatera Barat, Indonesia.

Daftar akreditasi Jurusan di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi KBP Padang

Jurusan
Akreditasi
Status
Keuangan dan Perbankan [D-III]
B
Berlaku sampai 2022
Manajemen [S-1]
B
Berlaku sampai 11/Agustus/2021
Akuntansi [S-1]
C
Berlaku sampai 12/Desember/2020 [Dalam proses
Re-Akreditasi]
Manajemen [S-2]
B
Berlaku sampai 05/Maret/2021

Visi, Misi dan Tujuan STIE AKBP

Visi
“Pada tahun 2025, menjadi perguruan tinggi berkualitas di Indonesia.

Misi
  1. Menyelenggarakan pendidikan manajemen dan akuntansi berkualitas guna memungkinakn Kualitas kehidupan bangsa Indonesia.
  2. Menyelenggarakan kegiatan Tri Dharma perguruan tinggi mengikuti perkembangan masyarakat, pasar kerja dan Industri berbasis Ilmu manajemen dan akuntansi dalam menghadapai globalisasi.
Tujuan
  1. Menghasilkan SDM Berkualitas bidang manajemen dan akuntansi yang mampu adaptif terhadap pasar  kerja dan perkembangan zaman.
  2. Menghasilkan lulusan yang menjunjung tinggi nilai moral, berkarakter dan profesional di bidang akuntansi dan manajemen  dengan keunikan keahlian  dibidang perbankan.
  3. Menghasilkan lulusan yang dapat berperan nyata bagi profesi dan masyarakat.
Info Tambahan
Catatan : Peringkat akreditasi yang kami sajikan merupakan data yang bersumber dari website resmi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Indonesia [BAN-PT]. Data ter-update nya silahkan cek secara langsung di  web BAN-PT Indonesia.
Mutiara Buat mahasiswa Bulan ini “Pendidikan adalah senjata paling mematikan di dunia, karena dengan itu Anda dapat mengubah dunia” – Nelson Mandela

0 Response to "Akreditasi Jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi KBP Padang Update 2017"

Post a Comment