Akreditasi Jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasaman

Kampusdunia.com [ Akreditasi Jurusan STIE Pasaman ] – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasaman adalah salah satu perguruan tinggi di wilayah kopertis 10, tepatnya di Provinsi Sumatera Barat, Indonesia.STIE Pasaman berada di baah naungan Yayasan Pendidikan Pasaman (Yappas)

Daftar lengkap akreditasi jurusan di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasaman
Jurusan
Akreditasi
Status
Manajemen [S-1]
B
Berlaku sampai 30/Mei/2020

Visi dan Misi STIE Pasaman

Visi
STIE Pasaman pada tahun 2020 menjadi kampus pusat lahirnya intelektual ekonomi dengan kualitas terbaik yang mampu berkompetisi di tingkat daerah dan Nasional.

Misi
  1. Menyelenggarakan pendidikan akademik di bidang ilmu ekonomi yang berbasis kompetensi
  2. Memberdayakan program studi ilmu ekonomi  untuk lebih berkreatifitas dan lebih profesional dalam mencapai standar kompetensi (Profesional).
  3. Meningkatkan daya akuntabilitas (Accountabilitas) Kreatifitas Civitas Akademika dalam menggali mengembangkan dan menerapkan ilmu ekonomi sesuai  dengan paradigma baru.
  4. Memberdayakan civitas akademika dan semua unsur yang terkait untuk mampu berinovasi, berdisiplin, bertindak kreatif dan proaktif berfikir kritis dan analitis serta mampu beradaptasi dengan perubahan (Flexibility).
  5. Memberdayakan civitas akademika dan semua unsur yang terkait untuk mampu bekerjasama, membuka jaringan (network) baik di tingkat daerah, Nasional Maupun International.
  6. Meningkatkan keterampilan kmunikasi (comunication skill) masyarakat kampus dalam membina hubungan komunitas dengan publik dan interpersonal (teamwork).
  7. Membangun konsep diri (self concept) dalam membentuk citra kampus yang berkualitas dan intelek serta moral dan berakhlak mulia (self image/value)
Info Tambahan
Catatan : Peringkat akreditasi yang kami sajikan merupakan data yang bersumber dari website resmi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Indonesia [BAN-PT]. Data ter-update nya silahkan cek secara langsung di  web BAN-PT Indonesia.
0 Komentar untuk "Akreditasi Jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasaman"

Back To Top