Akreditasi Jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci

Mutiara Buat mahasiswa Bulan ini “Pendidikan adalah senjata paling mematikan di dunia, karena dengan itu Anda dapat mengubah dunia” – Nelson Mandela
Kampusdunia.com [ Akreditasi Jurusan STIE Sakti Alam Kerinci ] – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci adalah salah satu perguruan tinggi di wilayah kopertis 10, tepatnya di Provinsi Jambi, Indonesia.

Daftar akreditasi jurusan di STIE Sakti Alam Kerinci
Jurusan
Akreditasi
Status
Manajemen [S-1]
B
Berlaku sampai 19/Oktober/2018
Akuntansi [S-1]
C
Berlaku sampai 18/Juni/2019
Ekonomi Pembangunan [S-1]
B
Berlaku sampai 17/Juni/2019

Visi dan Misi STIE SAK

Visi
“Menjadi sekolah tinggi ilmu ekonomi yang memiliki daya saing profesional, peduli, dan berjiwa enterpreneur pada tahun 2020”.

Misi
  1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi dengan mengedepankan daya saing, serta perluasan akses bagi masyarakat dalam rangka menghasilkan sumberdaya manusia yang peduli dalam memberikan solusi bagi masyarakat yang membutuhkan.
  2. Menghasilkan lulusan sarjana bidang ilmu ekonomi manajemen dan akuntansi berwawasan luas serta berperan aktif dalam bidang keahliannya (profesinya) sesuai dengan kerangka kualifikasi nasional Indonesia.
  3. Menjadikan STIE Sakti Alam Kerinci sebagai pusat informasi dan pengembang potensi diri dalam bidang ilmu ekonomi, manajemen dan akuntansi.
  4. Mengembangkan kerjasama dengan berbagai Instansi, baik di dalam negeri maupun di luar negeri dalam rangka pengembang pendidikan, penelitian, maupu pengabdian masyarakat yang dilandasi komitmen bersama.
Info Tambahan
Catatan : Peringkat akreditasi yang kami sajikan merupakan data yang bersumber dari website resmi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Indonesia [BAN-PT]. Data ter-update nya silahkan cek secara langsung di  web BAN-PT Indonesia.
Mutiara Buat mahasiswa Bulan ini “Pendidikan adalah senjata paling mematikan di dunia, karena dengan itu Anda dapat mengubah dunia” – Nelson Mandela

0 Response to "Akreditasi Jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci "

Post a Comment