Akreditasi Jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Sawahlunto Sijunjung Terbaru 2017

Mutiara Buat mahasiswa Bulan ini “Pendidikan adalah senjata paling mematikan di dunia, karena dengan itu Anda dapat mengubah dunia” – Nelson Mandela
Kampusdunia.com [ Akreditasi Jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Sawahlunto Sijunjung ] – Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Sawahlunto Sijunjung adalah salah satu perguruan tinggi di wilayah kopertis 10, tepatnya di Provinsi Sumatera Barat, Indonesia.

Daftar akreditasi jurusan di Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Sawahlunto Sijunjung
Jurusan
Akreditasi
Status
Agribisnis [S-1]
C
Berlaku sampai 18/10/2017
Peternakan [S-1]
C
Berlaku sampai 18/10/2017
Agorteknologi [S-1]
C
Berlaku sampai 15/08/2017

Visi dan Misi Stiper Sawahlunto

Visi
“Menjadi Institusi terkemuka ditingkat regional dalam menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi dan daya saing dibidang ilmu dan teknologi pertanian berkelanjutan serta berjiwa enterpreneur pada tahun 2020”.

Misi
  1. Menyelenggarakan pendidikan ilmu dan teknologi dibidang pertanian berkelanjutan dengan efektif dan efisien melalui penyajian kurikulum berbasis kompetensi.
  2. Menyelenggarakan pengkajian, penelitian dan pengembangan ilmu dan teknologi dibidang teknologi di bidang pertanian berkelanjutan yang inovatif, adaptif, relevan dan kompetitif.
  3. Menyelenggarakan pengabdian pada masyarakat secara proaktif melalui penyebaran dan penerapan ilmu dan teknologi dibidang pertanian sesuai dengan kebutuhan masyarakat secara berkelanjutan.
  4. Menjalin kerjasama yang produktif dengan berbagai stake holder.
Info Tambahan
Catatan : Peringkat akreditasi yang kami sajikan merupakan data yang bersumber dari website resmi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Indonesia [BAN-PT]. Data ter-update nya silahkan cek secara langsung di  web BAN-PT Indonesia
Mutiara Buat mahasiswa Bulan ini “Pendidikan adalah senjata paling mematikan di dunia, karena dengan itu Anda dapat mengubah dunia” – Nelson Mandela

0 Response to "Akreditasi Jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Sawahlunto Sijunjung Terbaru 2017 "

Post a Comment