Akreditasi Jurusan Akademi Kebidanan Duta Dharma Pati

Mutiara Buat mahasiswa Bulan ini “Pendidikan adalah senjata paling mematikan di dunia, karena dengan itu Anda dapat mengubah dunia” – Nelson Mandela
Kampusdunia.com [ Akreditasi Jurusan Akbid Duta Dharma Pati ] – Akademi Kebidanan Duta Dharma Pati adalah salah satu perguruan tinggi di wilayah kopertis 06, tepatnya di provinsi Jawa Tengah, Indonesia.

Akademi Kebidanan Duta Dharma Pati didirikan pada tanggal 30 agustus tahun 2005 atas prakarsa para intelektual asli pati  yang berada di semarang bersatu  dalam wadah Yayasan Sempurna  Duta Husada Pati, yang menginginkan adanya akademi kesehatan tempat pemuda – pemudi pati dan sekitarnya memperoleh pendidikan tinggi serta sosok ahli madya yang memiliki keterampilan serta karakter yang kuat dan mumpuni.

Visi dan Misi Akademi Duta Dharma Pati

Visi
Menjadi Institusi Pendidikan Ahli Madya kebidanan yang berkualitas dan mampu meluluskan tenaga kebidanan yang profesional, menjunjung tinggi akhlak dan moral serta siap menghadapi era global.

Misi

  • Melaksanakan proses belajar mengajar yang berkualitas berdasarkan kompetensi.
  • Menyediakan sarana dan prasarana sesuai perkembangan iptek kesehatan.
  • Membekali mahasiswa dengan penhetahuan, keterampilan dan sikap yang profesional.
  • Memberikan fasilitas pendidikan  dan pelatihan bagi sumberdaya manusia di Institusi dalam pengembangan karir, IPTEK, dan penelitian.
  • Menjadi pusat rujukan  pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang kebidanan.
  • Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat.
Daftar lengkap akreditasi jurusan di Akademi Kebidanan Duta Dharma Pati

Jurusan
Akreditasi
Status
Kebidanan [D-III]
C
Berlaku sampai 22/Desember/2017

Info Tambahan


Catatan : Peringkat akreditasi yang kami sajikan merupakan data yang bersumber dari website resmi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Indonesia [BAN-PT]. Data ter-update nya silahkan cek secara langsung di  web BAN-PT Indonesia.
Mutiara Buat mahasiswa Bulan ini “Pendidikan adalah senjata paling mematikan di dunia, karena dengan itu Anda dapat mengubah dunia” – Nelson Mandela

0 Response to "Akreditasi Jurusan Akademi Kebidanan Duta Dharma Pati"

Post a Comment