Akreditasi Jurusan Akademi Farmasi Nusaputera Semarang 2017

Kampusdunia.com [ Akreditasi Jurusan Akfar Nusaputera] – Akademi Farmasi Nusaputera adalah salah satu perguruan tinggi di wilayah kopertis 06, tepatnya di provinsi Jawa Tengah.

Daftar akreditasi jurusan di Akademi Farmasi Nusaputera Semarang

Jurusan
Akreditasi
Status
Farmasi [D-III]
B
Berlaku sampai 26 – 09 -2019

Akademi Farmasi Nusaputera merupakan lembaga pendidikan tinggi jenjang Diploma III yang bertujuan untuk menghasilkan  tenaga teknis kefarmasian tingkat madya yang kompeten, berkualitas, berwawasan global dan berbudi pekerti luhur.Lulusan akademi farmasi nusaputera diharapkan mampu memberikan pelayanan prima di bidang farmasi komunitas, mengaplikaikan teknologi informasi komputer di bidang farmasi, mempunyai jiwa wirausaha serta terampil dalam berkomunikasi. 

Visi dan Misi Akademi Farmasi Nusaputera Semarang

Visi
Menjadi lembaga pendidikan  unggul dalam menghasilkan  tenaga kesehatan berkualitas, profesional di bidang farmasi, berwawasan global, berbudi pekerti luhur.

Misi

  • Menciptakan proses pembelajaran yang menekankan pada keterampilan, kreatifitas dan inovasi.
  • Mendidik mahasiswa untuk siap berkompetisi dalam perkembangan dunia kesehatan  secara global dengan dukungan fasilitas dan tenaga pengajar yang memenuhi standar.
  • Mengimplementasikan pendidikan karakter pada setiap proses pembelajaran.
  • Mengoptimalkan peran dan fungsi tenaga pengajar dalam pengajaran  (Tri Dharma Perguruan Tinggi).
  • Menyelenggarakan pengelolaan institusi yang akuntabel dan transparan.
Info Tambahan


Catatan : Peringkat akreditasi yang kami sajikan merupakan data yang bersumber dari website resmi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Indonesia [BAN-PT]. Data ter-update nya silahkan cek secara langsung di  web BAN-PT Indonesia.
0 Komentar untuk "Akreditasi Jurusan Akademi Farmasi Nusaputera Semarang 2017"

Back To Top