Akreditasi Jurusan dan Program Studi Akademi Kebidanan Madina Husada 2017

Mutiara Buat mahasiswa Bulan ini “Pendidikan adalah senjata paling mematikan di dunia, karena dengan itu Anda dapat mengubah dunia” – Nelson Mandela
Akreditasi Jurusan atau Program studi di Akademi Kebidanan Madina Husada – Akademi Kebidanan Madina Husada  merupakan salah satu perguruan tinggi di Indonesia dan berada di wilayah kopertis 01.

Visi dan Misi Akbid Madina Husada
Visi
Menghasilkan Tenaga Kebidanan Profesional Yang Berdaya Guna Dapat Mewujudkan Masyarakat Berperilaku Serta Mampu Menghadapi Era Globalisasi.
Misi
Menyelenggarakan Pendidikan Tenaga Kebidanan Profesional Yang Dapat Bertanggung Jawab Dan Bertanggung Gugat.
Meningkatkan Sarana Dan Prasarana Pendidikan.
Bagi rekan rekan yang sedang mencari informasi mengenai Akreditasi jurusan di Akademi Kebidanan Madina Husada , silahkan lihat daftar lengkap akreditasi jurusan dan program studi di Akademi Kebidanan Madina Husada berikut ini :

Jurusan
Jenjang
Akreditasi
Status
Kebidanan
D3
C
Berlaku sampai 18 Januari 2018
Sumber data dari website resmi Direktori Badan Akreditasi Nasional / BAN- PT Indonesia (Terakhir di akses pada 23 /Oktober/2017)

Info Tambahan
Alamat : Jalan Wiliem Iskandar No. 154 F Panyabungan Mandailing Natal – Sumatera Utara - Indonesia
Nomor Telpon : 0636 7003136
Fax : 0636 3213136
E-Mail :madinahusada@yahoo.com
Website :-
Kemudian untuk di pahami, terkhusus sekiranya ada pertanyaan lebih lanjut mengenai Akademi Kebidanan Madina Husada  ,anda dapat menghubungi kontak yang telah tertera pada info tambahan di atas.

Catatan : Peringkat akreditasi yang kami sajikan merupakan data yang bersumber dari website resmi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Indonesia [BAN-PT]. Data ter-update nya silahkan cek secara langsung di  web BAN-PT Indonesia.
Mutiara Buat mahasiswa Bulan ini “Pendidikan adalah senjata paling mematikan di dunia, karena dengan itu Anda dapat mengubah dunia” – Nelson Mandela

0 Response to "Akreditasi Jurusan dan Program Studi Akademi Kebidanan Madina Husada 2017"

Post a Comment