Akreditasi Jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi dan Pemerintahan Anisa Dwi Salfarizi update terbaru

Akreditasi Jurusan atau Program studi di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi dan Pemerintahan Anisa Dwi Salfarizi –   STIA – P ADS Palembang merupakan salah satu perguruan tinggi di Indonesia dan berada di wilayah kopertis 02.

Bagi rekan rekan yang sedang mencari informasi mengenai Akreditasi jurusan di STIA – P ADS Palembang, silahkan lihat daftar lengkap akreditasi jurusan dan program studi di  STIA – P ADS Palembang berikut ini :

Program studi dengan jenjang Strata 1 / atau S1
Merupakan daftar jurusan dengan jenjang Strata 1 (S1) yang ada di  STIA – P ADS Palembang

Jurusan
Akreditasi
Status
Ilmu Pemerintahan
B
Berlaku sampai 29 November 2018
Ilmu Administrasi Negara
B
Berlaku sampai 29 november 2018
Sumber data dari website resmi Direktori Badan Akreditasi Nasional / BAN- PT Indonesia (Terakhir di akses pada november 2017), tulisan ini di udate pada 20, november 2017.

Info Tambahan
  • Alamat : Jalan Puncak sekuning no.170 palembang – sumatera selatan - Indonesia
  • Nomor Telpon : 0711 70 82747
  • Fax : 0711 363336
  • E-Mail :
  • Website :www.stiap-ads.ac.id

Apabila ada jurusan yang tidak kami masukkan ke dalam list di atas, silahkan hubungi kami melalui Kontak Us. Kemungkinan jurusan belum terakreditasi atau belum terdaftar di Direktori Ban-PT.

Kemudian untuk di pahami, terkhusus sekiranya ada pertanyaan lebih lanjut mengenai STIA – P ADS Palembang ,anda dapat menghubungi kontak yang telah tertera pada info tambahan di atas.

Catatan : Peringkat akreditasi yang kami sajikan merupakan data yang bersumber dari website resmi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Indonesia [BAN-PT]. Data di atas tidak selalu update, akan tetapi kami akan berusaha senantiasa mengupdate ketika ada perubahan di Direktori BAN-PT Indonesia.Untuk Data ter-update nya silahkan cek secara langsung di  web BAN-PT Indonesia.


0 Komentar untuk "Akreditasi Jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi dan Pemerintahan Anisa Dwi Salfarizi update terbaru"

Back To Top