Mari Belajar, Jangan pernah berhenti!

Akreditasi Jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pembangunan Nasional update 2017

Akreditasi Jurusan atau Program studi di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pembangunan Nasional  –  STIE Pembangunan Nasional merupakan salah satu perguruan tinggi di Indonesia dan berada di wilayah kopertis 01.

Bagi rekan rekan yang sedang mencari informasi mengenai Akreditasi jurusan di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pembangunan Nasional , silahkan lihat daftar lengkap akreditasi jurusan dan program studi di  STIE Pembangunan Nasional berikut ini :

Jurusan
Jenjang
Akreditasi
Status
Akuntansi
D3
B
Berlaku sampai 29 September 2021
Manajemen
S1
B
Berlaku sampai 12 Desember 2020
Sumber data dari website resmi Direktori Badan Akreditasi Nasional / BAN- PT Indonesia (Terakhir di akses pada november 2017), tulisan ini di udate pada 08, november 2017.

Visi
Mewujudkan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pembangunan Nasional yang berkualitas, memiliki daya saing, dan mampu memenuhi kebutuhan pembangunan nasional dan daerah tahun 2020.
Misi
Mempersiapkan ahli madya dan sarjana ekonomi dengan keterampilan manajerial dan kepemimpinan yang cakap, professional, handal, dipercaya oleh masyarakat dan pemerintah guna menunjang pembangunan nasional maupun daerah melalui proses tri darma perguruan tinggi.
Info Tambahan
Alamat : Jalan Arah Tuhemberua KM. 14,5  Gunung Sitoli Nias – Sumatera Utara - Indonesia
Nomor Telpon :?
Fax :?
E-Mail :info@stiepembanas.ac.id
Website :www.stiepembanas.ac.id
Kemudian untuk di pahami, terkhusus sekiranya ada pertanyaan lebih lanjut mengenai Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pembangunan Nasional  ,anda dapat menghubungi kontak yang telah tertera pada info tambahan di atas.

Catatan : Peringkat akreditasi yang kami sajikan merupakan data yang bersumber dari website resmi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Indonesia [BAN-PT]. Data ter-update nya silahkan cek secara langsung di  web BAN-PT Indonesia.
0 Komentar untuk "Akreditasi Jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pembangunan Nasional update 2017"

Back To Top