Mari Belajar, Jangan pernah berhenti!

Akreditasi Jurusan Universitas Musi Khatolik Charitas update 2017

Akreditasi Jurusan atau Program studi di Universitas Musi Katolik Charitas atau UKMC –  Universitas Katolik Musi Caritas merupakan salah satu perguruan tinggi di Indonesia dan berada di wilayah kopertis 01.

Visi dan Misi

Visi Universitas :
Menjadi komunitas akademik yang unggul dalam terang kebenaran dan pengetahuan demi terwujudnya pembentukan manusia seutuhnya.
Misi Universitas :
Menyelenggarakan tridharma perguruan tinggi dalam terang iman Kristiani untuk kemajuan ilmu pengetahuan
Membentuk komunitas akademik yang inovatif, kreatif, dan adaptif dengan menjujung tinggi nilai-nilai kebenaran dan memiliki kepedulian terhadap masyarakat marjinal sebagai sarana pembentukan manusia seutuhnya.
Bagi rekan rekan yang sedang mencari informasi mengenai Akreditasi jurusan di Universitas Katolik Musi Caritas , silahkan lihat daftar lengkap akreditasi jurusan dan program studi di  Universitas Katolik Musi Caritas  berikut ini :
Jurusan
Jenjang
Akreditasi
Status
Keperawatan
S1
B
Berlaku sampai 23 Desember 2021
Ners
Profesi
B
Berlaku sampai 23 Desember 2021
Sumber data dari website resmi Direktori Badan Akreditasi Nasional / BAN- PT Indonesia (Terakhir di akses pada november 2017), tulisan ini di udate pada 06, november 2017.
Info Tambahan
Alamat : Jalan Bangau No. 60 Kec. Ilir Timur II Palembang – Sumatera Selatan – Indonesia.
Nomor Telpon : 0711321801
Fax : 0711 412 806
E-Mail :rektorat@ukmc.ac.id
Website :www.ukmc.ac.id
Kemudian untuk di pahami, terkhusus sekiranya ada pertanyaan lebih lanjut mengenai Universitas Katolik Musi Caritas ,anda dapat menghubungi kontak yang telah tertera pada info tambahan di atas.
Catatan : Peringkat akreditasi yang kami sajikan merupakan data yang bersumber dari website resmi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Indonesia [BAN-PT]. Data ter-update nya silahkan cek secara langsung di  web BAN-PT Indonesia


0 Komentar untuk "Akreditasi Jurusan Universitas Musi Khatolik Charitas update 2017"

Back To Top