Akreditasi Jurusan Akademi Pariwisata Nasional Jakarta update terbaru

Akreditasi Jurusan atau Program studi di AKPARNAS –   Akademi Pariwisata Nasional Jakarta merupakan salah satu perguruan tinggi di Indonesia dan berada di wilayah kopertis 03.

Informasi jurusan beserta akreditasi di  Akademi Pariwisata Nasional Jakarta maupun perguruan tinggi lainnya seringkali dibutuhkan rekan – rekan pelajar.
Bagi rekan rekan yang sedang mencari informasi mengenai Akreditasi jurusan di , silahkan lihat daftar lengkap akreditasi jurusan dan program studi di  berikut ini :

Program studi dengan jenjang Diploma 3 / atau D3

Merupakan daftar jurusan dengan jenjang Diploma 3 (D3) yang ada di Akademi Pariwisata Nasional Jakarta

Jurusan
Akreditasi
Status
Perhotelan
B
Berlaku sampai 07 Desember 2018
Usaha Perjalanan Wisata
B
Berlaku sampai 22 November 2018
Sumber data dari website resmi Direktori Badan Akreditasi Nasional / BAN- PT Indonesia (Terakhir di akses pada Desember 2017).

Info Tambahan
  • Lokasi : Jalan Sawo Manila Pejaten Ps. Minggu Jakarta - Indonesia
  • Nomor Telpon : 021 7883 2641
  • Fax : 021 7883 2461
  • E-Mail :akparnas@unas.ac.id
  • Website :www.akparnas.unas.ac.id

Apabila ada jurusan yang tidak kami masukkan ke dalam list di atas, silahkan hubungi kami melalui Kontak Us. Kemungkinan jurusan belum terakreditasi atau belum terdaftar di Direktori Ban-PT.

Kemudian untuk di pahami, terkhusus sekiranya ada pertanyaan lebih lanjut mengenai Akademi Pariwisata Nasional Jakarta ,anda dapat menghubungi kontak yang telah tertera pada info tambahan di atas.

Catatan : Peringkat akreditasi yang kami sajikan merupakan data yang bersumber dari website resmi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Indonesia [BAN-PT]. Data di atas tidak selalu update, akan tetapi kami akan berusaha senantiasa mengupdate ketika ada perubahan di Direktori BAN-PT Indonesia.Untuk Data ter-update nya silahkan cek secara langsung di  web BAN-PT Indonesia.
Loading...
Tag : Akpar
0 Komentar untuk "Akreditasi Jurusan Akademi Pariwisata Nasional Jakarta update terbaru"

Back To Top -->