Update 2018 Akreditasi Jurusan Sekolah Tinggi Agama Islam Publistic Thawalib Terbaru

Akreditasi Jurusan atau Program studi di STAI Publistic Thawalib –   Sekolah Tinggi Agama Islam Publistic Thawalib merupakan salah satu perguruan tinggi di Indonesia dan berada di wilayah kopertis 03.

Informasi jurusan beserta akreditasi di Sekolah Tinggi Agama Islam Publistic Thawalib maupun perguruan tinggi lainnya seringkali dibutuhkan rekan – rekan pelajar.

Bagi rekan rekan yang sedang mencari informasi mengenai Akreditasi jurusan di  Sekolah Tinggi Agama Islam Publistic Thawalib, silahkan lihat daftar lengkap akreditasi jurusan dan program studi di Sekolah Tinggi Agama Islam Publistic Thawalib berikut ini :

Program studi dengan jenjang Strata 1 / atau S1

Merupakan daftar jurusan dengan jenjang Strata 1 (S1) yang ada di  Sekolah Tinggi Agama Islam Publistic Thawalib

Jurusan
Akreditasi
Status
Kependidikan Islam
B
Berlaku sampai 1 Juli 2022
Komunikasi dan Penyiaran Islam
B
Berlaku sampai 20  Januari 2017 [Dalam proses Re-Akreditasi]
Sumber data dari website resmi Direktori Badan Akreditasi Nasional / BAN- PT Indonesia (Terakhir di akses pada Januari 2018),

Apabila ada jurusan yang tidak kami masukkan ke dalam list di atas, silahkan hubungi kami melalui Kontak Us. Kemungkinan jurusan belum terakreditasi atau belum terdaftar di Direktori Ban-PT.
Catatan : Peringkat akreditasi yang kami sajikan merupakan data yang bersumber dari website resmi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Indonesia [BAN-PT]. Data di atas tidak selalu update, akan tetapi kami akan berusaha senantiasa mengupdate ketika ada perubahan di Direktori BAN-PT Indonesia.Untuk Data ter-update nya silahkan cek secara langsung di  web BAN-PT Indonesia.


2 Komentar untuk "Update 2018 Akreditasi Jurusan Sekolah Tinggi Agama Islam Publistic Thawalib Terbaru"

Saya mahasiswa alumni STI-PTI jurusan KEPENDIDiKAN ISLAM ingin meminta salinan akreditasi dari BAN-PT untuk mengikuti seleksi cpns. Tp email yg saya kirim k staithawab.jkt@gmail.com tidak pernah dibalas atau djawab oleh pihak kampus

Sekedar Saran : Jika tidak ada balasan dari kontak kampus, sebaiknya agan datang langsung ke kampus terkait atau jika sedang di luar kota dapat menghubungi rekan yang berada di daerah kampus.
Terima Kasih . .

Back To Top