Update 2018, Akreditasi Jurusan Universitas Lumajang Terbaru

Akreditasi Jurusan atau Program studi di UNILU –   Universitas Lumajang merupakan salah satu perguruan tinggi di Indonesia dan berada di wilayah kopertis 07.

Informasi jurusan beserta akreditasi di  Universitas Lumajang maupun perguruan tinggi lainnya seringkali dibutuhkan rekan – rekan pelajar.

Bagi rekan rekan yang sedang mencari informasi mengenai Akreditasi jurusan di Universitas Lumajang , silahkan lihat daftar lengkap akreditasi jurusan dan program studi di  berikut ini :

Program studi dengan jenjang Strata 1 / atau S1

Merupakan daftar jurusan dengan jenjang Strata 1 (S1) yang ada di  Universitas Lumajang

Jurusan
Akreditasi
Status
Ilmu Administrasi Negara
B
Berlaku sampai 10 Juni 2021
Ilmu Hukum
B
Berlaku sampai 11 Agustus 2021
Agribisnis
C
Berlaku sampai 28 Januari 2016 [Dalam proses Re-Akreditasi]
Sumber data dari website resmi Direktori Badan Akreditasi Nasional / BAN- PT Indonesia (Terakhir di akses pada Januari 2018),

Info Tambahan

Lokasi : Jalan Musi No. 12 , Kampus Unilu, Lumajang, Jawa Timur - Indonesia
Nomor Telpon : 0334 882769
E-Mail :unilu.universitaslumajang@gmail.com
Website :www.unilu.ac.id

Apabila ada jurusan yang tidak kami masukkan ke dalam list di atas, silahkan hubungi kami melalui Kontak Us. Kemungkinan jurusan belum terakreditasi atau belum terdaftar di Direktori Ban-PT.

Kemudian untuk di pahami, terkhusus sekiranya ada pertanyaan lebih lanjut mengenai  Universitas Lumajang,anda dapat menghubungi kontak yang telah tertera pada info tambahan di atas.

Catatan : Peringkat akreditasi yang kami sajikan merupakan data yang bersumber dari website resmi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Indonesia [BAN-PT]. Data di atas tidak selalu update, akan tetapi kami akan berusaha senantiasa mengupdate ketika ada perubahan di Direktori BAN-PT Indonesia.Untuk Data ter-update nya silahkan cek secara langsung di  web BAN-PT Indonesia.
Loading...
Tag : Universitas
0 Komentar untuk "Update 2018, Akreditasi Jurusan Universitas Lumajang Terbaru"

Back To Top -->