Update 2018, Peringkat Akreditasi Jurusan di Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Syekh Mansur


Kampusdunia.com – [Akreditasi Jurusan di STKIP Syekh Mansur], Di Jagat maya ada banyak sekali informasi yang tersebar mengenai perguruan tinggi, baik perguruan tinggi Swasta maupun  perguruan tinggi Negeri. Seperti halnya tulisan singkat ini yang pada kenyataannya hanya berisi informasi terbaru mengenai daftar Akreditasi jurusan atau program studi atau prodi di Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Sekh Mansur.

Dan Semisalnya anda tertarik untuk melanjutkan studi pada kampus ini atau hanya ingin melihat – lihat serta mencari informasi maka tidak ada salah nya membaca sampai tuntas informasi yang ada disini. Kampus ini merupakan salah satu perguruan tinggi yang ada di wilayah kopertis 04.

Daftar Akreditasi Jurusan di STKIP Syekh Mansur

Jenjang
            Jurusan
Akreditasi
Berlaku Hingga -
S1
Pendidikan Matematika
C
10 Januari 2022
S1
Pendidikan Guru Seklah Dasar
C
27 Desember 2021
S1
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini
C
20 Juni 2021
S1
Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
C
27 Desember 2021
S1
Pendidikan Bahasa Inggris
C
10 Januari 2022
Sumber data dari website resmi Direktori Badan Akreditasi Nasional / BAN- PT Indonesia (Terakhir di akses pada Maret 2018),
                                                                                                                    
Apabila ada jurusan yang tidak tertera ke dalam  tabel list di atas atau anda mengetahui telah ada perubahan peringkat akreditasi , silahkan hubungi kami melalui Komentar atau menu Kontak Us.

Catatan : Peringkat akreditasi yang disajikan merupakan data yang bersumber dari website resmi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Indonesia [BAN-PT].

Data di atas tidak selalu update, akan tetapi kami akan berusaha senantiasa mengupdate ketika ada perubahan di Direktori BAN-PT Indonesia.Untuk Data ter-update nya silahkan cek secara langsung di  web BAN-PT Indonesia.
0 Komentar untuk "Update 2018, Peringkat Akreditasi Jurusan di Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Syekh Mansur"

Back To Top