Blog tentang Informasi Kampus dan Pendidikan

Daftar Peringkat Akreditasi dan Jurusan di Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata Kediri - Update 2018

Kampusdunia.com – [Akreditasi Jurusan di IIK Bhakti Wiyata Kediri ], Di era digital saat ini, sudah ada banyak sekali informasi yang tersebar mengenai perguruan tinggi, baik perguruan tinggi Swasta maupun  perguruan tinggi Negeri. Posting kali ini berisi informasi terbaru mengenai daftar Akreditasi jurusan atau program studi di Institut Ilmu Kesehatan  Bhakti Wiyata Kediri .

Dan Semisalnya anda tertarik untuk melanjutkan studi pada kampus ini atau hanya ingin melihat – lihat serta mencari informasi maka tidak ada salah nya membaca informasi yang ada disini hingga selesai.

Perguruan tinggi dengan nama Institut Ilmu Kesehatan  Bhakti Wiyata Kediri merupakan salah satu perguruan tinggi yang berada di provinsi jawa timur - Indonesia. Kampus ini merupakan salah satu perguruan tinggi yang ada di wilayah kopertis 07.

Visi dan Misi

Visi

Visi Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata Kediri adalah menjadi Perguruan Tinggi unggulan dan global di bidang IPTEK, berwawasan kebangsaan, kompetitif, menjunjung tinggi harkat dan martabat manusia, berperan utama dalam penyelenggaraan pembangunan berkelanjutan yang memberi manfaat kepada manusia serta menghasilkan tenaga professional di bidangnya.

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian masyarakat bermutu unggul secara profesional, kreatif dan inovatif, kompeten dan dapat dipertanggungjawabkan sehingga menghasilkan tenaga profesional kesehatan.
  2. Menciptakan kehidupan kampus menjadi wahana pendidikan tinggi untuk membentuk masyarakat ilmiah yang santun dan berbudi luhur.
  3. Mendayagunakan dan mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi (IPTEK), humaniora yang dimiliki melalui penelitian dan pengabdian masyarakat guna kesejahteraan dan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat.
  4. Mempunyai wawasan global dalam pelaksanaan Tridharma dan pengembangan.
  5. Mengembangkan sistem dan metode belajar/kuliah sesuai perkembangan IPTEK di bidang pendidikan tanpa melupakan kemampuan individu mahasiswa sesuai dengan harkat dan martabat sebagai manusia belajar.

Daftar Akreditasi Jurusan di  Institut Ilmu Kesehatan  Bhakti Wiyata Kediri

Jenjang
Jurusan
Akreditasi
Berlaku Hingga -
D-IIII
Analis Farmasi dan Makanan
C
08 November 2020
D-III
Analis Kesehatan
B
01 Oktober 2021
D-III
Farmasi
B
01 Oktober 2021
D-III
Fisioterapi
B
01 Oktober 2021
D-III
Kebidanan
B
28 April 2022
D-III
Perekam dan Informasi Kesehatan
B
30 Mei 2020
D-III
Teknik Gigi
B
31 Maret 2022
D-IV
Analis Kesehatan
B
30 Oktober 2021
Profesi
Dokter Gigi
B
23 Desember 2021
Profesi
Ners
B
18 Juni 2021
S1
Biologi
C
29 Juni 2021
S1
Farmasi
B
22 Juni 2022
S1
Kedokteran Gigi
B
23 Desember 2021
S1
Keperawatan
B
18 Juni 2021
S1
Kesehatan Masyarakat
B
01 Oktober 2021
S1
Kimia
C
29 Desember 2020
Sumber data dari website resmi Direktori Badan Akreditasi Nasional / BAN- PT Indonesia (Terakhir di akses pada Maret 2018),

Info Tambahan

  1. Alamat : Jalan KH. Wachid Hasyim No. 65 Kec. Mojoreto – Kota Kediri – Jawa Timur - Indonesia
  2. Nomor Telepon : 0354 773299
  3. E-Mail :admin@iik.ac.id
  4. Website :www.iik.ac.id
  5. Tanggal Berdiri :27 September 2025

Silahkan berikan komentar anda jika ada jurusan yang tidak tertera atau ada perubahan peringkat akreditasi pada daftar di atas.

Catatan : Peringkat akreditasi yang disajikan merupakan data yang bersumber dari website resmi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Indonesia [BAN-PT].

Perhatian ! : Data di atas tidak selalu update. Data ter-update mengenai peringkat akreditasi jurusan hanya ada di website resmi Badan Akreditasi Nasional – Perguruan Tinggi Indonesia. Anda bisa mengakses nya di www.ban-pt.or.id

Sekian Informasi tentang Daftar Akreditasi dan Jurusan di Institut Ilmu Kesehatan  Bhakti Wiyata Kediri , Semoga bermanfaat.

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter
0 Komentar untuk "Daftar Peringkat Akreditasi dan Jurusan di Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata Kediri - Update 2018"

Back To Top