Daftar Peringkat Akreditasi Jurusan di Institut Teknologi Pembangunan Surabaya - Update 2018


Kampusdunia.com – [Akreditasi Jurusan di ITPS Surabaya ], Di era digital saat ini, sudah ada banyak sekali informasi yang tersebar mengenai perguruan tinggi, baik perguruan tinggi Swasta maupun  perguruan tinggi Negeri. Posting kali ini berisi informasi terbaru mengenai daftar Akreditasi jurusan atau program studi di Institut Teknologi Pembangunan Surabaya .

Dan Semisalnya anda tertarik untuk melanjutkan studi pada kampus ini atau hanya ingin melihat – lihat serta mencari informasi maka tidak ada salah nya membaca informasi yang ada disini hingga selesai.

Perguruan tinggi dengan nama Institut Teknologi Pembangunan Surabaya. Kampus ini merupakan salah satu perguruan tinggi yang ada di wilayah kopertis 07.

Daftar Akreditasi Jurusan di  Institut Teknologi Pembangunan Surabaya

Jenjang
Jurusan
Akreditasi
Berlaku Hingga -
S1
Teknik Industri
C
14 Februari 2018
Sumber data dari website resmi Direktori Badan Akreditasi Nasional / BAN- PT Indonesia (Terakhir di akses pada Maret 2018),

Info Tambahan

  1. Alamat : Jalan Balongsari Praja – V No. 1 Kec. Tandes – Kota Surabaya – Prov. Jawa Timur - Indonesia
  2. Nomor Telepon : 031 7406783
  3. E-Mail :sbyitps@gmail.com
  4. Website :-
  5. Tanggal Berdiri :22 April 1981

Silahkan berikan komentar anda jika ada jurusan yang tidak tertera atau ada perubahan peringkat akreditasi pada daftar di atas.

Catatan : Peringkat akreditasi yang disajikan merupakan data yang bersumber dari website resmi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Indonesia [BAN-PT].

Perhatian ! : Data di atas tidak selalu update. Data ter-update mengenai peringkat akreditasi jurusan hanya ada di website resmi Badan Akreditasi Nasional – Perguruan Tinggi Indonesia. Anda bisa mengakses nya di www.ban-pt.or.id

Sekian Informasi tentang Daftar Akreditasi dan Jurusan di Institut Teknologi Pembangunan Surabaya, Semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Daftar Peringkat Akreditasi Jurusan di Institut Teknologi Pembangunan Surabaya - Update 2018"

Back To Top