Akreditasi Jurusan di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Surya Mitra Husada - Update 2018


Kampusdunia.com – Di era digital saat ini, sudah ada banyak sekali informasi yang tersebar mengenai perguruan tinggi, baik perguruan tinggi Swasta maupun  perguruan tinggi Negeri. Posting kali ini berisi informasi terbaru mengenai daftar Akreditasi jurusan atau program studi di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Surya Mitra Husada.
 
Kampus ini merupakan salah satu perguruan tinggi yang ada di wilayah kopertis 07, tepatnya di Jalan Manila No. 37 Sumberece, Kota Kediri, Jawa Timur – Indonesia.

Dan Semisalnya anda tertarik untuk melanjutkan studi pada kampus ini atau hanya ingin melihat – lihat serta mencari informasi maka tidak ada salah nya membaca informasi yang ada disini hingga selesai.

Visi
Menjadi pusat pendidikan kesehatan unggul di tingkat internasional pada tahun 2035

Misi
1).Misi yang diemban STIKes “Surya Mitra Husada” Kediri dalam proses penyelenggaraan pendidikan tinggi telah ditetapkan sebagai berikut:

2).Menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar secara kreatif dan inovatif untuk mencetak sumber daya manusia yang profesional secara mandiri.

3).Menyelenggarakan kegiatan penelitian yang inovatif dalam mengembangkan riset, berbasis scientist dan tehnologi.

4).Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab sosial secara mandiri.

5).Menyelenggakan tata kelola yang baik (good university governance) yang mendukung tercapainya suasana akademik yang kondusif, pengembangan sarana prasarana secara efisien, dan peningkatan SDM yang kompeten.
Menjalin kerjasama (networking) dengan lembaga atau intitusi terkait guna meningkatkan mutu lulusan.

Tujuan

1).Berpijak pada visi dan misi diatas tujuan yang ingin dicapai STIKes “Surya Mitra Husada” Kediri dalam penyelenggraan pendidikan tinggi adalah :

2).Menghasilkan lulusan yang brkualitas mampu melaksanakan tugas sesuai dengan kompetensi, dedikasi dan moral yang tinggi, berdasarkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa

3).Menghasilkan lulusan yang mampu mengelola pelayanan kesehatan sesuai dengan tanggung jawab profesinya

4).Menghasilkan lulusan yang mampu berkomunikasi dan melaksanakan kerjasama lintas program dan lintas sektoral dalam pelaksanaan tugasnya

5).Menghasilkan lulusan yang mampu mengembangkan diri sesuai dengan profesinya dan memiliki ketrampilan khusus dibidangnya

6).Mencetak lulusan yang siap kerja secara professional mandiri dan berdaya saing

7).Menjalin jejaring kerjasama (networking) untuk meningkatkan mutu instansi dan lulusan

Daftar Akreditasi Jurusan di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Surya Mitra Husada
Jenjang
Jurusan
Akreditasi
Berlaku Hingga -
D-IV
Bidan Pendidik
C
29 Juni 2018
Profesi
Ners
B
31 Januari 2021
S1
Keperawatan
B
31 Januari 2021
S1
Ilmu Kesehatan Masyarakat
B
09 Januari 2019
Sumber data dari website resmi Direktori Badan Akreditasi Nasional / BAN- PT Indonesia (Terakhir di akses pada Mei 2018),

Info Tambahan

Nomor Telepon :0354 695130
E-Mail :smh@stikesstrada.ac.id
Website :www.stikesstrada.ac.id

Silahkan berikan komentar anda jika ada jurusan yang tidak tertera atau ada perubahan peringkat akreditasi pada daftar di atas.

Catatan : Peringkat akreditasi yang disajikan merupakan data yang bersumber dari website resmi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Indonesia [BAN-PT].

Perhatian : Data di atas tidak selalu update. Data ter-update mengenai peringkat akreditasi jurusan hanya ada di website resmi Badan Akreditasi Nasional – Perguruan Tinggi Indonesia. Anda bisa mengakses nya di www.ban-pt.or.id

Sekian Informasi tentang Daftar Akreditasi dan Jurusan di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Surya Mitra Husada , Semoga bermanfaat dan mohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan.
Back To Top