Akreditasi Jurusan di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Perbanas - Update 2018


Kampusdunia.com – Di era digital saat ini, sudah ada banyak sekali informasi yang tersebar mengenai perguruan tinggi, baik perguruan tinggi Swasta maupun  perguruan tinggi Negeri. Posting kali ini berisi informasi terbaru mengenai daftar Akreditasi jurusan atau program studi di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi ( STIE ) Perbanas.

Kampus ini merupakan salah satu perguruan tinggi yang ada di wilayah kopertis 07, tepatnya di Jalan Nginden Semolo 34-36 Surabaya – Jawa Timur – Indonesia.

Dan Semisalnya anda tertarik untuk melanjutkan studi pada kampus ini atau hanya ingin melihat – lihat serta mencari informasi maka tidak ada salah nya membaca informasi yang ada disini hingga selesai.

Daftar Akreditasi Jurusan di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Perbanas
Jenjang
Jurusan
Akreditasi
Berlaku Hingga -
D-III
Keuangan dan Perbankan
A
11 Januari 2021
D-III
Akuntansi
A
29 Agustus 2020
S1
Ekonomi Islam
B
22 Agustus 2022
S1
Manajemen
A
10 Juli 2020
S1
Akuntansi
A
15 Agustus 2020
S2
Manajemen
B
10 April 2020
Sumber data dari website resmi Direktori Badan Akreditasi Nasional / BAN- PT Indonesia (Terakhir di akses pada April 2018),

Visi

Menjadi Perguruan Tinggi terkemuka yang memiliki keunggulan kompetitif di bidang bisnis dan perbankan yang berwawasan global

Misi

1).Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yang memiliki keunggulan kompetitif di bidang bisnis dan perbankan yang berwawasan global.
2).Menyelenggarakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang berkualitas, yang dapat memberikan kontribusi bagi pengembangan ilmu dan praktek di bidang bisnis dan perbankan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat.
3).Menjalin kerjasama yang berkesinambungan dengan berbagai instansi yang terkait, baik di dalam maupun luar negeri dalam rangka pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.
4).Melakukan penataan manajemen yang menciptakan suasana akademik yang berorientasi pada tata kelola Perguruan Tinggi yang sehat, dinamis, ramah dan bersahabat.

Tujuan

Menghasilkan lulusan yang :
1).Menguasai konsep dan teori di bidang bisnis dan perbankan.
2).Mampu menerapkan konsep dan teori tersebut di dunia praktek yang berwawasan global.
3).Mampu menganalisa dan memberikan saran pemecahan masalah di bidang bisnis dan perbankan.
4).Memiliki pengetahuan, ketrampilan, dan keahlian tambahan di bidang teknologi informasi, bahasa asing dan jasa keuangan lainnya sebagai pendukung profesi yang ditekuni.
5).Memiliki sikap bersahabat, komunikatif, jiwa kepemimpinan dan kepribadian yang kuat untuk mendukung keberhasilan dalam kehidupan bermasyarakat dengan tetap memegang teguh kode etik profesi.
6).Menghasilkan penelitian dan pengabdian masyarakat yang berkualitas dan bermanfaat bagi kemanusiaan pada umumnya.
7).Menjalin kerjasama dengan instansi dalam negeri dan luar negeri.
8).Menciptakan penataan manajemen yang baik sehingga terwujud suasana akademik yang berorientasi pada tata kelola Perguruan Tinggi yang sehat, dinamis, ramah dan bersahabat.

Info Tambahan

Nomor Telepon :031 5947151
E-Mail :humas@perbanas.ac.id
Website :www.perbanas.ac.id

Silahkan berikan komentar anda jika ada jurusan yang tidak tertera atau ada perubahan peringkat akreditasi pada daftar di atas.

Catatan : Peringkat akreditasi yang disajikan merupakan data yang bersumber dari website resmi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Indonesia [BAN-PT].

Perhatian ! : Data di atas tidak selalu update. Data ter-update mengenai peringkat akreditasi jurusan hanya ada di website resmi Badan Akreditasi Nasional – Perguruan Tinggi Indonesia. Anda bisa mengakses nya di www.ban-pt.or.id

Sekian Informasi tentang Daftar Akreditasi dan Jurusan di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Perbanas, Semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Akreditasi Jurusan di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Perbanas - Update 2018"

Back To Top