Akreditasi Jurusan di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Majapahit - Update 2018


Kampusdunia.com – Di era digital saat ini, sudah ada banyak sekali informasi yang tersebar mengenai perguruan tinggi, baik perguruan tinggi Swasta maupun  perguruan tinggi Negeri. Posting kali ini berisi informasi terbaru mengenai daftar Akreditasi jurusan atau program studi di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan ( STIKES ) Majapahit.
 
Kampus ini merupakan salah satu perguruan tinggi yang ada di wilayah kopertis 07, tepatnya di Jalan Raya Jabon Km. 2 , Ganyaman, Mojoanyar, Mojokerto, Jawa Timur – Indonesia.

Dan Semisalnya anda tertarik untuk melanjutkan studi pada kampus ini atau hanya ingin melihat – lihat serta mencari informasi maka tidak ada salah nya membaca informasi yang ada disini hingga selesai.

Daftar Akreditasi Jurusan di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Majapahit
Jenjang
Jurusan
Akreditasi
Berlaku Hingga -
Profesi
Ners
B
20 Februari 2021
S1
Keperawatan
B
20 Februari 2021
S1
Kesehatan Masyarakat
B
18 Juni 2021
Sumber data dari website resmi Direktori Badan Akreditasi Nasional / BAN- PT Indonesia (Terakhir di akses pada Mei 2018),

VISI
Menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan yang sehat, profesional, etis dan rasional guna menghadapi era globalisasi pada tahun 2020 berbasis Ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK).

Pernyataan sehat pada visi tersebut bermakna :

1)Sehat fisik : meliputi sehat sumber daya manusia (SDM), sehat sarana prasarananya, sehat manajemennya, sehat pelayanannya (pelayanan prima).
2)Sehat mental dan rohani : sehat dalam mengaktualisasikan nilai akademis, nilai budaya, dan nilai rohani/ spiritual
3)Sehat sosial : sehat dalam mengembangkan jaringan kemasyarakatannya dan mempunyai daya sosial yang tinggi.
4)Pernyataan profesional bermakna : Dengan kemampuan dan keahlian di bidang kesehatan, mampu melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan keprofesiannya

MISI

Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Majapahit Mojokerto juga merumuskan misi-misi untuk mencapai visi yang telah di tentukan, antara lain :

(1)Menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan bidang kesehatan khususnya dan bidang-bidang pendukung secara sehat,    profesional, etis, dan rasional.
(2)Mengembangkan, menciptakan, dan/atau menyeberluaskan ilmu pengetahuan, teknologi, seni, dan budaya yang baik, bermakna, dan bermanfaat bagi kehidupan bermasyarakat.
(3)Mengembangkan pola pikir kritis, akademis dan sehat dalam kehidupan bermasyarakat.
(4)Menyelenggarakan dan mengembangkan kegiatan peneletian dan pengabdian kepada masyarakat.

Info Tambahan

Nomor Telepon : 0321 329915
E-Mail :majapahit.stikes@yahoo.co.id
Website :www.stikesmajapahitmojokerto.ac.id

Silahkan berikan komentar anda jika ada jurusan yang tidak tertera atau ada perubahan peringkat akreditasi pada daftar di atas.

Catatan : Peringkat akreditasi yang disajikan merupakan data yang bersumber dari website resmi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Indonesia [BAN-PT]. 

Perhatian ! : Data di atas tidak selalu update. Data ter-update mengenai peringkat akreditasi jurusan hanya ada di website resmi Badan Akreditasi Nasional – Perguruan Tinggi Indonesia. Anda bisa mengakses nya di www.ban-pt.or.id

Sekian Informasi tentang Daftar Akreditasi dan Jurusan di  Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Majapahit, Semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Akreditasi Jurusan di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Majapahit - Update 2018"

Back To Top