Akreditasi Jurusan di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Graha Medika


Kampusdunia.com – Banyak dari kita mencari informasi mengenai peringkat  akreditasi jurusan di STIKES Graha Medika. Baik sebagai referensi tambahan untuk dijadikan bahan pertimbangan ketika ingin melanjutkan jenjang pendidikan selanjutnya,  maupun untuk melengkapi persyaratan lamaran kerja dan persyaratan pendaftaran CPNS atau ataupun keperluan lainnya. Sebelum masuk ke keterangan informasi mengenai akreditasi progra studi di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Graha Medika , berikut ini sekilas keterangan singkat mengenai kampus ini.

Sekilas Keterangan
Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Graha Medika merupakan salah satu perguruan tinggi di Indonesia dan berbentuk sekolah tinggi yang termasuk kedalam wilayah kopertis 09. Kampus ini beralamat di Jalan Raya AKD, RSI Moonow Lt 2 Mongkonai Barat, Kota Kotamobagu, Indonesia. Didirikan pada tahun 2011 kampus ini dapat dihubungi di kontak No. telpon:0434 2624099, E-Mail:stikes_grahamedika@yahoo.co.id dengan domain website beralamat di www.stikesgrahamedika.ac.id.

VISI:
Menghasilkan sarjana keperawatan profesional yang mampu menguasai ilmu keperawatan dalam penanganan keperawatan komunitas.

MISI:
  1. Menciptakan sarjana keperawatan yang profesional yang mampu menguasai teknologi keperawatan.
  2. Menciptakan sarjana keperawatan yang terampil dalam penanganan perawatan komunitas.
  3. Memiliki komitmen untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat secara profesional

DAFTAR AKREDITASI JURUSAN DI SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN GRAHA MEDIKA
Jenjang
Jurusan
Akreditasi
Berlaku Hingga -
D-III
Kebidanan
C
28-12-2019
S1
Ilmu Keperawatan
C
08-08-2019
Data di atas terakhir di update pada 30/10/2018 bersumber dari website BAN-PT Indonesia

Data ter-update mengenai peringkat akreditasi jurusan hanya ada di website resmi Badan Akreditasi Nasional – Perguruan Tinggi (BAN-PT) Indonesia. Anda bisa mengakses nya di www.ban-pt-or.id, dan memilih kopertis wilayah 09 untuk kampus ini. Sekian Informasi tentang Daftar Akreditasi Jurusan di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Graha Medika, Semoga bermanfat.

Back To Top