4 IDE KADO UNTUK BAYI YANG BARU DILAHIRKAN


Kelahiran sang buah hati kedunia merupakan hal membahagiakan bagi orang tua, keluarga, sanak saudara dan orang sekitar. Ketika seorang anak lahir, baik perempuan maupun laki-laki keluarga dan kerabat akan berdatangan untuk  melihat bayi yang baru lahir tersebut.

Biasanya, keluarga, kerabat atau tetangga yang ingin melihat bayi yang baru lahir tidak akan datang dengan tangan kosong alias mereka akan membawa sebuah hadiah atas kebahagian yang dirasakan bersama. Membawa kado untuk anak yang baru lahir bukanlah tradisi yang familiar di masyarakat. Akan tetapi ada saja kerabat yang melakukannya sebagai bentuk kesyukuran.


Masalahnya adalah Kerabat yang ingin membawa buah tangan biasanya mengalami kebingungan tentang hadiah apa yang baik dan cocok untuk dijadikan sebagai kado untuk bayi yang baru lahir dan apakah jenis kado tersebut tidak akan mubazir jika diberikan alias sangat berguna untuk si bayi.

Untuk itu, berikut ini beberapa ide yang bisa dijadikan sebagai referensi mengenai hadiah apa yang bagus dijadikan kado untuk anak yang baru lahir kedunia.

4 IDE KADO UNTUK BAYI

KADO BAYI BERUPA PAKAIAN

Pakaian merupakan barang yang paling pas untuk berikan sebagai kado buat bayi yang baru lahir. Karena akan digunakan sebagai kebutuhan primer si anak. Dan tidak menutup kemungkinan ketika pakaian sudah tidak muat lagi, ibu akan menyimpan pakaian tersebut sebagai kenang-kenangan bagi si anak diwaktu besar.

“Nak, ini loh, pakaian mu waktu masih bayi, tante rere yang membelikannya”. 
Begitu misalnya. Kamu bisa belikan pakaian yang paling imut menurutmu. Agar si bayi bisa terlihat tambah lucu dan imut ketika memakainya. Harga baju bayi juga sangat terjangkau.

KADO BAYI BERUPA CRIB / BOX BAYI

CRIB atau BOX Bayi adalah tempat yang digunakan untuk meletakkan si bayi ketika tidur, atau tempatnya untuk bermain dan digantikan pakaian dan berbagai aktifitas bayi lainnya. Bentuknya bermacam-macam, namun umumnya berbentuk petak seperti kotak. Jadi CRIB juga cocok sekali menjadi list kado untuk anak yang baru lahir karena akan lama digunakan.

KADO BAYI BERUPA MAINAN  

Memberikan mainan juga merupakan ide yang paling cocok untuk anak yang baru lahir. Bayi yang sudah agak besar, aktifitasnya lebih banyak bermain. Tentu dia akan senang dan memajangkan wajah lucu dan imutnya ketika diberikan mainan-mainan. Apalagi jika mainnaya cocok dengan si anak. Mainan untuk bayi sudah banyak dijual dipasaran baik offline maupun online. Jangan lupakan ada jenis mainan yang juga direkomendasikan berdasarkan usia bayi. Misal mainan bayi usia satu bulan, dua bulan, 3 bulan dan seterusnya. Cocokkan saja.

KADO BAYI BERUPA BUKU BAYI

Kado ini sebenarnya lebih mengarah untuk si mom baby, akan tetapi tujuannya tetap untuk si baby. Karena berisi pengetahuan-pengetahuan tentang bayi agar ibu bisa mendapatkan ilmu baru mengenai perawatan bayi. Jadi buku bayi juga bisa di masukkan ke dalam list ide hadiah untuk si baby.

Sebenarnya selain 4 ide diatas, ada banyak hal yang bisa dijadikan kado untuk bayi yang baru dilahirkan, misalnya saja perlengkapan perlengkapan untuk bayi itu sendiri yang nantinya masih bisa dikenang oleh si anak saat dia sudah besar. Anda juga bisa memberikan perlengkapan-perlengkapan yang memudahkan ibunda untuk mengurus si anak seperti baby carier, perlengkapan mandi dan atau baju menyusui untuk sang ibu.

Jangan lupa bungkus kado untuk bayi tersebut dengan bungkusan yang cocok. Sekian artikel mengenai beberapa ide yang bisa dijadikan hadiah untuk bayi yang baru lahir.

Tag : LIFESTYLE
0 Komentar untuk "4 IDE KADO UNTUK BAYI YANG BARU DILAHIRKAN"

Back To Top