Info Kampus

Informasi seputar akreditasi, biaya dan daftar jurusan pada universitas atau institusi baik perguruan tinggi negeri maupun swasta indonesia terlengkap

Ingin Jago Berbahasa Inggris? Pakai Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Neo Study!

Ingin jago berbahasa Inggris? Pakai aplikasi belajar bahasa Inggris Neo Study! Bahasa Inggris memang bahasa internasional yang sebaiknya dikuasai oleh setiap orang, terutama pelajar. Namun, banyak juga sebagian pelajar yang masih merasa kesulitan untuk mempelajari bahasa ini. Nah, kini sudah hadir solusi yang tepat dari Nexgen English Online Co yang bekerjasama dengan Kredivo. Bagaimana sistemnya? Simak ulasan berikut sampai selesai, ya!

Sebuah Program Pemerintah untuk Tingkatkan SDM

neo study app placement test 
Salah satu indikator yang digunakan untuk menilai maju tidaknya sebuah negara adalah dari kecakapan para pelajar dan masyarakatnya dalam menggunakan bahasa Inggris. Karena alasan ini, Indonesia melalui Kementerian Perencanaan dan Pembangunan Nasional (PPN) menjelaskan rencana kerja mereka. Dalam acara Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan Nasional 2019, mereka memaparkan tentang Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) tahun 2020 sampai 2024.
Dalam pemaparan ini disebutkan, bahwa ke depannya pemerintahan akan lebih fokus pada pembangunan SDM, setelah kemarin disibukkan dengan pembangunan infrastruktur. Yang mana, pembangunan SDM ini juga terkandung di dalamnya yakni penguasaan bahasa asing yang masuk dalam kompetensi dasar untuk berkomunikasi. Pentingnya penguasaan bahasa asing ini berpengaruh pada persaingan dengan SDM dari negara-negara lain guna meningkatkan ekonomi masyarakat.
Rencana tersebut tentunya sejalan dengan visi Indonesia untuk menjadi negara dengan tingkat ekonomi terbesar keempat di dunia pada tahun 2045 mendatang. Hal ini sebagaimana dinyatakan oleh Bapak Presiden Joko Widodo dalam pembukaan acara RPJMN tersebut.

Nexgen Adakan Program Cicilan Melalui Kredivo

Menanggapi hal ini, Nexgen memberikan dukungan penuh terhadap program pemerintah tersebut. Bersama Kredivo, Nexgen mengadakan program cicilan sampai 12 kali dalam rangka peningkatan SDM terkait penguasaan bahasa asing. Dalam kesempatan ini adalah bahasa Inggris.
neo stduy app speech recognition 
Nexgen English Online Co merupakan salah satu pengembang aplikasi kursus bahasa Inggris termutakhir, Neo Study. Dengan kerjasama ini, Nexgen berupaya untuk menjawab tantangan industri 4.0 serta dalam rangka memberi dukungan penuh terhadap program pemerintahan lima tahun ke depan.
Neo Study sendiri adalah aplikasi belajar bahasa Inggris canggih, fully mobile pertama yang ada di dunia. Tak hanya itu, aplikasi ini juga bisa mengeluarkan sertifikasi internasional CEFR. Sementara, Kredivo melalui DOKU yakni sebuah channel pembayaran merilis program cicilan sampai dengan 12 kali. Tentu, program ini akan sangat membantu bagi mereka yang ingin sekali menggunakan aplikasi belajar bahasa Inggris Neo Study ini untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris dengan cara yang paling efektif.
Dibilang efektif karena belajar dengan aplikasi ini bisa dilakukan kapan dan di mana saja. Selain itu, sertifikat CEFR yang akan diperoleh juga akan sangat berguna. Sertifikat ini bisa digunakan untuk melanjutkan studi ke luar negeri, Amerika dan Eropa khususnya yang sudah mensyaratkan CEFR sebagai administrasi.
Nexgen adalah cara belajar bahasa Inggris dengan berbagai kelebihan di antaranya memberikan konten AI serta sudah digunakan oleh lebih dari 25 juta pengguna. Ada juga pelatihan suara untuk melatih pelafalan, juga ada juga pelatih profesional bersertifikat yang akan menerapkan konsep bahasa Inggris yang sudah dipelajari sebelumnya. Konsep ini dipelajari di aplikasi belajar bahasa Inggris efektif Neo Study.
Pihak Nexgen akan menjamin kefasihan berbahasa Inggris bagi pesertanya karena sudah melakukan penelitian selama 30 tahun. Neo Study juga diyakini bisa menjadi cara cepat belajar bahasa Inggris di Indonesia. Hal itulah yang dikatakan oleh CEO Nexgen English Online Co, Ian Adam kepada awak media pada acara kemarin.

Fitur Try Before You Buy

neo study app 
Salah satu kelebihan dari Nexgen English Online Co ini adalah fitur terbarunya yang baru saja diluncurkan, bertajub Try Before You Buy. Ini merupakan fitur dalam aplikasi belajar bahasa Inggris gratis yang ada di aplikasi Neo Study. Dengan ini, pengguna bisa berlatih bahasa Inggris dengan bentuk kursus bahasa Inggris online yang sesuai dengan hasil tes penempatan pengguna. Pengguna juga bisa menggunakan semua fitur Neo Study, misalnya konten adaptif, fitur pengenal suara untuk melatih pelafalan, juga fitur one-on-one dengan pelatih melalui video call dengan fitur live coach session.
Chef Representative Officer Nexgen English Online Co, Artnandia Dharsa Priaji juga menambahkan pemaparannya. Menurutnya, pihaknya melihat bahwa fitur akun demo yang diluncurkan pada akhir tahun lalu belum sempurna memberikan pengalaman belajar bahasa Inggris online terbaik untuk pengguna dengan fitur yang mereka miliki. Karena itulah, pihaknya melakukan pengembangan serta merilis fitur unggulan yakni Try Before You Buy. Dengan fitur ini, pengguna yang sudah melakukan tes penempatan bisa mencoba kursus bahasa Inggris dengan yang sesuai dengan hasil tesnya.
Dengan begini, konten pembelajaran akan lebih relevan dan sesuai dengan kemampuan berbahasa Inggris pengguna saat itu. Pihak Nexgen kini akan membiarkan para penggunanya untuk mencoba fitur-fitur terbaru mereka di dalam aplikasi Neo Study dengan gratis. Kemudian, melalui rencana pembayaran cicilan 12 kali dengan Kredivo, diharapkan layanan tersebut akan dapat menjangkau seluruh kalangan masyarakat Indonesia. Tentunya, ini berlaku bagi mereka yang ingin meningkatkan kemampuan berbahasa Inggrisnya lebih baik lagi.
aplikasi bisa diunduh di

Android/Google play :  https://play.google.com/store/apps/details?id=com.nexgen.nsa&hl=en

dan di iOS : neo Study by nexgen english online co.  https://apps.apple.com/id/app/neo-study/id1296757897
Loading...
0 Komentar untuk "Ingin Jago Berbahasa Inggris? Pakai Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Neo Study!"

Back To Top -->