[Update 2021] Akreditasi Jurusan di Institut Bisnis Multimedia ASMI

Kampusdunia.com –Berikut ini informasi lengkap mengenai daftar Akreditasi jurusan di IBM ASMI update terbaru tahun 2019. Banyak dari kita mencari informasi mengenai peringkat  akreditasi program studi di kampus  Institut Bisnis Multimedia ASMI. Baik sebagai referensi tambahan untuk dijadikan bahan pertimbangan ketika ingin melanjutkan jenjang pendidikan selanjutnya,  maupun untuk melengkapi persyaratan lamaran kerja dan persyaratan pendaftaran CPNS atau ataupun keperluan lainnya. Seperti yang kita ketahui bahwasanya kampus ini merupakan salah satu perguruan tinggi di Indonesia dan berbentuk Institut yang termasuk kedalam wilayah kopertis 03 dan berlokasi di Jalan Pacuan Juda No. 1-5 Pulo Mas, Jakarta Timur, Indonesia.

DAFTAR AKREDITASI JURUSAN DI INSTITUT BISNIS MULTIMEDIA ASMI

Prodi Strata Peringkat
Sekretari D-I B
Sekretari D-III B
Sekretari D-IV B
Administrasi Bisnis S1 Baik
Manajemen S1 B
Akuntansi S1 C
Sistem Informasi S1 C
Manajemen S2 B
(Sumberdata: Direktori BAN-PT Indonesia. Diakses pada Oktober 2021)
Data ter-update mengenai peringkat akreditasi jurusan hanya ada di website resmi Badan Akreditasi Nasional – Perguruan Tinggi (BAN-PT) Indonesia. Anda bisa mengakses nya di www.ban-pt-or.id, dan memilih kopertis wilayah 01 untuk  melihat Daftar Akreditasi Jurusan di IBM ASMI / Institut Bisnis Multimedia ASMI.
 
Visi
  • Menjadi institusi Pendidikan Tinggi yang Maju, Dinamis, dan merupakan salah satu yang terbaik dalam pengembangan Bisnis dan Multimedia di Asia tahun 2025.

 

Misi
  1. Berjiwa Pancasila dan memiliki integritas kepribadian yang tinggi sebagai Sarjana Ekonomi bidang Manajemen, Akuntansi dan sebagai Magister Manajemen.
  2. Menguasai dasar-dasar ilmiah sehingga mampu berfikir , bersikap, dan bertindak sebagai ilmuwan dan mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan, serta mampu melakukan penelitian terapan dalam wawasan keahlian manajemen dan akuntansi.
  3. Bersikap terbuka dan tanggap terhadap perubahan dan kemajuan ilmu dan teknologi maupun masalah yang dihadapi masyarakat, khususnya yang berkaitan dengan keahliannya.
  4. Mampu menerapkan pengetahuan dan keterampilan teknologi yang dimiliki sesuai bidangnya dalam kegiatan produktif dan pelayanan kepada masyarakat.
  5. Mampu mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan keterampilan sesuai dengan bidangnya.

 

(Source: http://ibmasmi.ac.id/profil)
Kontak Info Tambahan

Add a Comment

Your email address will not be published.