Home Bisnis Berbagai Fakta Menarik Dari Jadwal Harbolnas 2019

Berbagai Fakta Menarik Dari Jadwal Harbolnas 2019

by admin
Berbagai Fakta Menarik Dari Jadwal Harbolnas 2019

Bagi anda yang sudah telah berkesempatan mengikuti diskon harbolnas 2018, kami ucapkan selamat! Karena anda telah mengikuti agenda tahunan yang hanya dilakukan setahun sekali di akhir tahun. Namun tahukah anda? Meskipun harbolnas 2018 telah usai, ternyata menyisakan beberapa fakta menarik dan menggiurkan. Apa saja faktanya? Berikut penjelasannya :

  • Diikuti Oleh Lebih Dari 300 E-commercy

Harbolnas pertama kali diadakan pada tahun 2012. Kala itu harbolnas diikuti hanya oleh 6 e-commercy besar yang ada di Indonesia. Setelah sekian tahun berlalu dan selalu diadakan setiap akhir tahun, pada tahun 2018 kemarin harbolnas sukses melibatkan lebih dari 300 e-commercy dan berbagai katagori.

300 lebih e-commercy ini diikuti oleh katagori kecantikan, makanan, minuman, fashion, elektronik dan lainnya. Tak hanya katagori barang fisik saja. Namun juga katagori voucher. Seperti travel, kartu profider, tiket kereta, dan lain sebagainya. Dengan banyaknya katagori e-commercy yang mengikuti agenda jadwal harbolnas 2019 ini, maka konsumen akan semakin diuntungkan karena mereka bisa memilih sesuai dengan kriterian yang diinginkan.

  • Pertama Kali Dalam Sejarah Diadakan Selama 2 Hari

Jika di tahun-tahun sebelumnya harbolnas hanya dilakukan dalam satu hari, di tahun 2018 ini pertama kali harbolnas dilakukan dalam 2 hari. Yaitu tanggal 11 dan tanggal 12 bulan desember 2018. Pada tanggal 11, hanya dikhususkan untuk memberikan discount besar-besaran bagi produk indonesia. Sedangkan di tanggal 12, dilakukan untuk semua katagori produk yang ada.

  • Total Cashback Dan Discount Lebih Banyak Dari Tahun Sebelumnya

Tidak hanya melibatkan e-commercy yang lebih banyak dari biasanya. Harbolnas 2018 ini juga lebih heboh dan lebih hemat dari biasanya. Bagaimana tidak? Harbolnas 2018 ini menawarkan diskon hingga 95% serta cashback sebanyak 120%. Tak hanya itu. Beberapa bank juga memberikan keuntungan lebih bagi para pemegang kartu kredit yang menggunakan kartu kreditnya untuk berbelanja online di harbolnas 2018 ini. Sehingga pembeli benar-benar merasa dimanjakan dengan berbagai kemudahan dan keuntungan selama harbolnas berlangsung. Maka tak heran banyak pembeli online yang memanfaatkan event ini untuk berbelanja sebanyak-banyaknya dan sepuas-puasnya.

  • Tidak Semuanya Tentang Barang

Jika di tahun-tahun sebelumnya harbolnas hanya didominasi oleh penjualan barang, pada tahun 2018 ini haebolnas juga melibatkan discount besar-besaran dari perusahaan asuransi, restorant, tiket pesawat, kereta, bis, dan perusahaan travel lainnya.

Anda bisa mendapatkan berbagai kemudahan membeli tiket perjalanan dengan disertai berbagai discount, promo, cashback serta reward point yang cukup menggiurkan. Terlebih lagi bagi anda yang suka traveling atau memang telah merencanakan pergi berlibur di akhir tahun bersama keluarga ataupun orang-orang tersayang.

  • Mendapat Dukungan Langsung Dari Pemerintah

Dan yang lebih menyenangkan lagi, pada jadwal harbolnas 2018  ini pemerintah ikut memberi dukungan dengan melibatkan 3 kementrian sekaligus. Yaitu kementrian komunikasi dan informatika, kementrian perdagangan, serta kementrian perindustrian.

Nah, bagaimana? Jadwal harbolnas 2019 kemarin sangat menggiurkan, bukan? Jika di tahun 2018 saja sudah sangat menggiurkan, maka sudah pasti harbolnas 2019 juga akan jauh lebih menggiurkan dengan segudang keuntungan.

Maka dari itu, bersiaplah untuk mengikuti agenda harbolnas 2019 ini. Siapkan budget dan waktu agar anda tidak melewatkan berbagai promo serta keuntungan yang ditawarkan. Anda bisa puas berbelanja di e-commercy sesuai pilihan dan nikmati segala kemudahan serta promo dan reward yang telah dipersiapkan. Selamat berbelanja!

bisa cek disini ya untuk promonya : https://www.bukalapak.com/event/harbolnas

You may also like

Leave a Comment