Home Berita Kampus Rekomendasi Tempat Kursus Full Stack Developer Terbaik

Rekomendasi Tempat Kursus Full Stack Developer Terbaik

by admin
Rekomendasi Tempat Kursus Full Stack Developer Terbaik

Tak dapat dipungkiri lagi bahwa pekerjaan sebagai programmer kini banyak dicari. Hampir semua jenis perusahaan membutuhkan seorang programmer untuk membuat dan mengembangkan program. Pekerjaan sebagai programmer pun bisa mendatangkan gaji yang lebih tinggi. Syaratnya adalah kamu harus menjadi programmer yang mahir.

Siapa saja bisa menjadi programmer, mulai dari pemula, profesional yang ingin meningkatkan ilmunya, pebisnis hingga kamu mahasiswa. Maka kursus full stack developer akan menjadi solusinya untuk menjadi ruang belajar yang terbaik untuk mendapatkan materi web programming. Melalui kursus, kamu bisa memilih materi kelas sesuai yang dibutuhkan.

Tempatnya Kursus Full Stack Developer Rekomended

Saat ini sudah banyak sekali tempat kursus yang membuka kelas web programming, tapi belum tentu semuanya yang terbaik. Codeva Academy, menjadi tempat kursus terbaik yang bisa kamu pilih. Di sini kamu akan mendapatkan pelatihan secara intensif dari instruktur secara langsung. Kelas yang disediakan pun ada dua yaitu pagi dan malam sesuai dengan waktu yang kamu miliki.

Tak hanya fleksibilitas kelas, Codeva Academy menjadi tempat kursus recomended karena beberapa hal berikut ini.

  1. Banyak pilihan kelas

Codeva Academy memiliki kelas master dan kelas expert. Untuk kelas master cocok untuk kamu yang ingin mempelajari full stack development. Tapi jika kamu masih pemula, bisa mencoba mengikuti kelas expert kamu bisa memilih untuk belajar front end development atau back end development. Untuk tahu seperti apakah materi yang disampaikan, kamu bisa mengecek langsung silabus dari masing-masing kelas.

  1. Kurikulum yang disusun dengan matang

Kurikulum adalah tumpuan yang sangat penting dalam sebuah lembaga kursus. Codeva telah melakukan penyusunan kurikulum yang berisi materi-materi penting untuk dipelajari.

Sejak tahun 2015, kurikulum telah disusun dan selalu diperbarui untuk mempersiapkan lulusan yang sesuai kebutuhan industri yang lebih dari ekspektasi. Melalui kurikulum inilah sampai saat ini sudah banyak alumni Codeva yang bekerja di perusahaan berskala besar.

  1. Tenaga kerja profesional berpengalaman

Semua murid akan diajar oleh tenaga kerja yang profesional serta berpengalaman. Mereka semua adalah praktisi yang pernah bekerja di perusahaan, jadi tahu betul apa yang dibutuhkan dari seorang web programmer.

Tenaga pengajar akan mengamati proses belajar yang setiap murid lakukan, jika terdapat kesulitan pada satu murid maka jalan keluar akan diberikan. Jadi kamu tidak akan stress untuk menerima ilmu yang baru.

  1. Mendapatkan bimbingan karir

Tidak semua tempat kursus loh memberikan fitur ini dan kamu bisa mendapatkannya di Codeva Academy. Semua murid bukan hanya belajar teknik saja tetapi juga mendapatkan bimbingan soal karir. Kamu akan dibimbing untuk menentukan tujuan karir dan dibantu dalam proses pencapaiannya. Seperti bagaimana cara untuk menciptakan portofolio yang bagus serta praktek wawancara langsung.

  1. Menciptakan 4 Project

Bukan hanya soal teori, karena belajar web programming adalah soal praktek. Selama belajar semua murid akan mendapat kesempatan untuk menciptakan empat procet sebagai hasil pembelajaran. Nantinya program yang dibuat bukan hanya sekedar berhenti di situ saja tetapi juga menjadi portofolio virtual yang bisa digunakan sebagai karya kepada klien dan melamar kerja.

  1. Networking yang luas

Belajar di Codeva Academy akan membawamu pada networking yang luas. Ada ratusan perusahaan yang bekerja sama dengan Codeva di berbagai negara yang akan menerimamu masuk ke dalam industri ini. Kesempatan karir terbuka lebar dan kamu tidak perlu bingung akan pekerjaan setelah selesai kursus.

  1. Banyak pilihan pembayaran

Banyak yang masih ragu untuk mengikuti kelas web programming karena terkenal sangat mahal. Kini tidak lagi, karena di Codeva kamu bisa memilih beberapa program seperti income share agreements di mana kamu akan membayar setelah diterima kerja. Ada juga beasiswa untuk kursus dan pilihan pembayaran lainnya. Semua akan dijelaskan secara langsung dan terperinci, jadi kamu bisa fokus belajar nantinya.

Belajar di Codeva Academy akan membawamu ke dalam karir menyenangkan. Apalagi pekerjaan sebagai web developer masih terus dibutuhkan.

Kamu masih bisa terus mengembangkan skill yang mungkin saja terpendam hingga saat ini. Jadi segera gabung bersama Codeva Academy sekarang juga.

You may also like

Leave a Comment